pulsa-logo

Honor MediaPad T5 Bakal Dirilis Bareng Honor 8C Pada 11 Oktober


Nariswari

Selasa, 09 Oktober 2018 • 09:54

honor,mediapad,tablet,honor 8c,tablet android


Mediapad T5, sumber: HuaweiMediapad T5, sumber: Huawei

Beberapa waktu yang lalu, sub merek Huawei yakni Honor telah merilis rincian acara peluncuran  smartphone  generasi terbarunya  yang akan diadakan pada 11 Oktober 2018 yakni Honor 8C.  Honor 8C nantinya akan  membidik segmen pasar kelas menengah. Namun sebuah kabar terbaru menyebutkan bahwa  sepertinya Huawei  di tanggal tersebut berencana tak hanya meluncurkan Honor 8C saja, melainkan juga akan memperkenalkan Honor MediaPad T5 yang merupakan perangkat tablet terbaru  Honor yang juga menyasar segmen mid-range.

Lahirnya Honor MediaPad T5 diharapkan sebagai generasi  penerus Honor Play Pad 2 ( yang diluncurkan dengan nama Honor MediaPad T3 di India tahun lalu).

Menurut poster yang dibagikan oleh Honor di laman resmi  Weibo Honor, Honor MediaPad 5  akan hadir dengan speaker ganda yang  perangkat lunaknya  menggunakan  teknologi  Harman Kardon . Tablet ini juga akan hadir dengan teknologi audio Huawei Histen 3D generasi ke-lima yang menghadirkan pengalaman live music.

Selain itu, Honor MediaPad T5 akan mengadopsi layar 2K. Kinerja tablet ini akan diotaki dengan prosesor yang belum diketahui pasti serinya (kemungkinan akan menggunakan chipset Kirin 970). Dan belum ada informasi lebih lanjut terkait dengan spesifikasi, fitur dan  bocoran terkait harga banderolnya. (*)

Sumber: Weibo via Gizmochina