pulsa-logo

Mulai Edar di Pasaran, Ini Harga Handphone Gaming Xiaomi


Deni Hardian

Selasa, 09 Oktober 2018 • 15:33

xiaomi,xiaomi blackshark,handphone,handphone gaming,ready stok,tabloidpulsa


Xiaomi Blackshark (tokopedia)Xiaomi Blackshark (tokopedia)

Tak hanya Nubia yang memasarkan handphone gamingnya di Indonesia, handphone gaming keluaran Xiaomi kini juga sudah bisa dibeli secara offline maupun online di Indonesia. Adalah Xiaomi BlackShark yang merupakan handphone gaming besutan Xiaomi yang tak hanya menawarkan kemampuan gaming yang mantap namun juga memiliki tampilan desain yang garang.

Berdasarkan pantauan PULSA di salah satu toko di ITC Roxy Mas dan situs jual beli online ternama, Xiaomi BlackShark mulai dipasarkan dengan 2 opsi RAM dan memory internal yang berbeda. Disini Xiaomi BlackShark dengan RAM 6GB dan memory internal 64GB dijual dengan harga mulai 6,5 hingga 7,5 juta-an. Sementara untuk versi RAM 8GB dengan memory internal 128GB dijual dengan harga 7,5 jutaan hingga 8,5 juta-an. Sebagai informasi, handphone gaming Xiaomi ini hadir tanpa garansi resmi, perangkat ini dijual dengan kover garansi distributor.

Lebih dekat dengan Xiaomi BlackShark, handphone ini mengemas layar 18:9, chip Qualcomm Snapdragon 845, pilihan RAM 6GB dan 8GB, kamera ganda dan baterai jumbo. Tidak usai di sini, ponsel ini juga dilengkapi dengan controller gaming Bluetooth yang dapat pengguna manfaatkan untuk memperoleh pengalaman bermain game yang lebih maksimal.

Handset ini juga menjalankan sistem operasi Android Oreo dengan fitur inti MIUI yang sudah dihiasi pula oleh antarmuka yang lebih fokus untuk memenuhi kepuasan para pemain dalam menjalankan berbagai macam game. Antarmuka yang disebut JOY UI ini memungkinkan pula sensor fingerpint untuk dipakai guna mengaktifkan Shark Dock yang merupakan mode khusus game yang secara serta merta akan menyalakan mode Do Not Disturb, mode senyap dan lain sebagainya.

Guna memberikan pengalaman game yang lebih mendalam, Black Shark dilengkapi pula fitur Hi Fi audio dengan speaker Biso Stereo yang sudah menunjang teknologi dual Smart PA untuk keluaran audio yang menggelegar. Tidak berhenti di sini, mikrofon dari smartphone ini juga dapat dipakai untuk melakukan panggilan telepon atau obrolan radio.

Tertarik?