pulsa-logo

Terungkap, Nokia X7 Bakal Diumumkan 16 Oktober Pakai Kamera Zeiss


PULSA

Rabu, 10 Oktober 2018 • 10:07

nokia,HMD,Nokia X7,kamera zeiss,carl zeiss,nokia 7.1


teaser Nokia X7, sumberL Nokiamobteaser Nokia X7, sumberL Nokiamob

Belum lama ini  HMD global meluncurkan merek perangkat terbaru kelas menengah Nokia 7.1, tapi tampaknya tak lama lagi mereka tengah menyiapkan amunisi baru. Ada dua acara besar yang tengah disiapkan oleh HMD,pada 11 dan 17 Oktober. Acara pertama akan berlangsung di India, sementara yang kedua akan diadakan di Cina.

Sebelumnya sempat beredar rumor yang  mengatakan HMD akan mengenalkan Nokia 7.1 Plus di India akhir pekan ini, tapi sekarang bisa dipastikan bahwa ponsel yang dimaksud adalah Nokia X7. Hal in diketahui berkat sebuah undangan yang diunggah di laman Weibo yang menunjuk Nokia X7.

Dari undangan tersebut juga diketahui beberapa spek yang bakal diusungnya. Sebut saja kamera ganda di bagian belakang bermerek Zeiss lengkap dengan dual-tone LED, juga tanggal pengumuman 16 Oktober.

Spesifikasi lainnya termasuk Snapdragon 710, RAM 4G dan penyimpanan 64GB atau 6GB RAM dan 128GB penyimpanan, serta layar FullHD 6,2 inci +. Nokia X7 kemungkinan akan ditopang oleh baterai 3.400 mAh. Sayangnya belum informasi mengenai harga Nokia 7X belum terungkap. (*)

 Sumber: Weibo via Nokiamob via Phonearena