pulsa-logo

Penasaran? Ini Tampang Asli Honor Mate 20 Pro


PULSA

Rabu, 10 Oktober 2018 • 19:41

huawei,mate,mate 20,mate 20 pro,smartphone tiple kamera,tiga kamera utama


courtesy: Weibo/@HHPcourtesy: Weibo/@HHP

Huawei sudah sering diberitakan bakal meluncurkan flagship terbaru mereka bertajuk Mate 20 dan Mate 20 Pro pada 16 Oktober di London. Seri Mate 20 Pro ini sedikit banyak telah menyedit perhatian pada pecinta gadget. Bukan karena mengusung tiga kamera utama, tapi susunam ketiga kamera itu yang membuatnya unik.

Nah, selain beberapa bocoran dan teaser yang sudah menggambarkan bentuk kamera belakang Mate 20 Pro, kini seperti dilansir Gimochina, gambar aslinya pun sudah bocor di laman social media paling popular di Cina, weibo. Kemunculan in merupakan yang paling jelas dan tampak lebih asli dari bocoran sebelumnya.

Desainnya memang tidak berbeda dari sebelumnya, baik di depan maupun belakang. Mate 20 Pro menggunakan layer full view dengan bezel tipis. Ada coakan (notch) di bagian atas  untuk tempat bersandar kamera dan speaker. Kemungkinan juga ada beberapa sensor di samping kamera depannya.. Mate 20 Pro diperkirakan akan menggunakan layer OLED 6,9 inci dengan rasio aspek 19,5: 9 dan resolusi Quad HD +. Layarnya juga melengkung di kedua sisi yang memperkuat keindahan tampilan depan.

Di bagian belakang, seperti yang sudah disinggung di atas, terdapat tiga kamera yang disusun berbentuk persegi dimana salah-satunya adalah lampu LED flash, sehingga tampak lebih kompak.  Konfigurasi yang tepat dari kamera belakang ini memang baru diusung pertamakali oleh Huawei.

Di bagian bekalang juga ada cap merek Leica yang sudah menjadi langganan pada seri flagship keluaran Huawei. Jika diperhatikan, ada satu panel yang tak terlihat, yakni sensor sidik jari. Kemungkinan pemindai sidik jari Mate 20 Pro akan menggunakan teknologi under display. (*)

Sumber: Gizmochina

    2018-12-14 08:33:06


    Ponsel 5G di 2019?

    2018-12-13 11:34:54


    Huawei Nova 4 Punya Dua Versi?