pulsa-logo

Rp. 1 Jutaan Per Inci, Ini Dia TV Premium SONY


Anwar Aburizal

Rabu, 10 Oktober 2018 • 20:21

Sony, Master Series, Bravia, netflix tv, android tv, smart tv


Kazuteru Makiyama, Koji Sekiguchi dan Riki Siuwandy (Sumber PR)Kazuteru Makiyama, Koji Sekiguchi dan Riki Siuwandy (Sumber PR)

Hari ini (10/10) Sony untuk pertama kalinya memperkenalkan seri tertinggi dari jajaran produk Bravia TV yang dimilikinya untuk pasar tanah air. TV dengan kode produk A9F ini merupakan bagian dari Master Series yang merupakan model TV dengan kualitas gambar terbaik dari Sony.

Sony menciptakan Master Series guna menghadirkan televisi yang mampu menyajikan gambar seperti yang diinginkan para content creator dengan menampilkan kualitas gambar mendekati monitor kelas-profesional yang sering digunakan pada proses pembuatan film di studio produksi.

“Tahun lalu, market share Sony di pasar TV Premium (TV dengan harga diatas $2.500) secara global terus meningkat. Dan kami menjadi nomor 1  sejak awal tahun ini.” Ungkap Kazuteru Makiyama, President Director Sony Indonesia.

“Pasar TV premium di Indonesia pun terus meningkat, bahkan lebih cepat dari ekspektasi kami”. Lanjut Makiyama.

Sony memiliki 3 kriteria untuk Master Series, yakni mengadopsi teknologi tercanggih, menawarkan performa terbaik dan telah melewati evaluasi yang ketat dari pihak internal Sony.

BRAVIA A9F OLED TV (Sumber PR)BRAVIA A9F OLED TV (Sumber PR)

TV dengan nama lengkap BRAVIA A9F OLED ini diotaki oleh prosesor paling mutakhir dengan kualitas terbaik yang dipunyai Sony, X1™ Ultimate.


Melalui fitur Object-based Super Resolution yang dibawanya, Prosesor Gambar X1™ Ultimate secara pintar dapat mendeteksi dan menganalisis setiap objek dalam gambar yang tertampil, kemudian meningkatkan detail pada setiap objek secara inpidual untuk mendapatkan gambar keseluruhan dengan detail kedalaman serta tekstur yang akurat.

Selain Object-based Super Resolution, TV ini membawa sejumlah fitur yang canggih diantaranya Pixel Contrast Booster, Object-based HDR remaster, Netflix Calibrated Mode, Acoustic Surface Audio+™, Android TV Hands-free Voice Search, Pixel Contrast Booster dan segudang fitur mutakhir lainnya yang siap memenuhi ekspektasi Anda akan sebuah TV Premium.

Sesuai kelasnya, untuk memiliki BRAVIA A9F OLED ini Anda harus siap merogoh kocek cukup dalam. Sebab varian 55” dibanderol dengan harga 40 jutaan, sementara varian tertinggi, yakni 65” berbanderol 60 jutaan.