pulsa-logo

Bocor, Huawei Enjoy Max Mirip Honor 8X Max dengan Casing Kulit


Nariswari

Kamis, 11 Oktober 2018 • 09:21

Huawei,Huawei Enjoy Max,Honor 8X Max


Image: Twitter @EvleaksImage: Twitter @Evleaks

Honor 8X Max telah resmi diluncurkan bulan lalu sebagai smartphone pertama Honor yang tampil  dengan layar berdesain waterdrop notch.

Smartphone ini menampilkan layar berukuran 7,12 inci dengan resolusi resolusi 1.080 x 2.244 piksel, dengan aspek rasio 18,7: 9. Di sisi kinerjanya, Honor  8X Max mengandalkan prosesor Qualcomm Snapdragon 636 atau Snapdragon 660, bersama dengan opsi penyimpanan RAM 4GB / 6GB dan  ROM  64GB / 128GB.

Di sektor fotografi, smartphone ini dibekali dengan pengaturan dual-camera utama berkonfigurasi 12MP + 2MP, dan kamera depan dengan resolsui 8MP. Smartphone yang menjalankan sistem operasi Android v8.1  ini ditenagai dengan baterai berkapasitas  daya cukup besar yakni 5,000mAh.  

Nah, menurut sebuah informasi terbaru yang berasal dari postingan @evleaks (Evan Blass) di Twitter, Huawei  dalam waktu dekat akan meluncurkan smartphone generasi terbaru yang  masuk ke dalam lini  Huawei Enjoy.

Menariknya, smartphone yang akan dinamakan sebagai Huawei Enjoy Max ternyata memiliki spesifikasi yang sama dengan Honor 8X Max. Hanya saja, Huawei Enjoy Max sepertinya akan menampilkan casing belakang berbahan kulit dengan opsi warna termasuk hitam, emas, dan pPerak.

Huawei Enjoy Max akan dibekali dengan komponen internal yang sama dengan Honor 8X Max, kecuali prosesornya, di mana Huawei Enjoy Max akan menggunakan Qualcomm Snapdragon 670.

Menurut bocoran TENAA, Huawei Enjoy Max akan dilengkapi dengan layar LCD berukuran  7.12 inci dengan resolusi 2.244 × 1.080 piksel dan  akan diotaki oleh prosesor berkecepatan 1,95 GHz dipadankan dengan RAM 4GB dan opsi ROM 64GB /128GB yang dapat diperluas melalui kartu MicroSD.


Adapun  pemindai sidik jari terletak di panel belakangnya. Sama seperti Honor 8X Max, Huawei Enjoy Max juga dibekali dengan baterai berkapasitas daya jumbo, yakni 5,000 mAh. Smartphone yang  menjalankan OS Android v8.1 Oreo ini akan tersedia dalam beberapa pilihan warna yang ke semua tampil dalam bahan kulit. (Naris/Ozi)

Sumber: 1, 2