pulsa-logo

Bakal Ada Fitur Unik di Oppo R19, Apa Itu?


Nariswari

Kamis, 11 Oktober 2018 • 11:15

Oppo,Oppo R19,In-Display Camera,Oppo R17


Image: via GizmoChinaImage: via GizmoChina

Sebuah informasi terbaru dari IceUniverse mengungkap bahwa Oppo sedang menggarap smartphone berikutnya, Oppo R19.

Menariknya, Oppo R19 digadang akan menghadirkan fitur baru yang sangat unik, in-display camera, yakni kamera yang tertanam di layar. Dengan demikian, hal ini akan memungkinkan Oppo R19 memiliki ruang layar lebih tinggi lagi daripada Oppo R17.

Bocoran informasi tersebut menunjukkan gambar smartphone Oppo R19 yang memperlihatkan bagian bawah bezel yang sedikit agak tebal, dan sekeliling sisi layar Oppo R19 dikelilingi oleh bezel super tipis. Handset ini memiliki desain  layar berponi dengan sangat tipis. Alih-alih disebut “notch”, sebenarnya ini adalah fitur lubang kamera kecil selfie di bagian atas layar. Smartphone ini juga dilengkapi dengan pembaca sidik jari yang tertanam di layar.

Desain belakang ponsel Oppo R19 hampir identik dengan Oppo R17. Bagian belakang R19 sepertinya terbuat dari kaca dan dikelir dengan warna gradien hijau-kebiruan.

Sejauh ini belum ada konfirmasi resmi dari pihak Oppo  apakah bocoran tersebut memang benar atau tidak. Namun  IceUniverse telah memiliki rekam jejak yang konsisten ketika membocorkan beberapa  informasi penting terkait dengan smartphone yang akan dirilis ke publik. Oleh karena itu, ada kemungkinan bahwa Oppo R19 memang sedang digarap oleh Oppo.

Sayangnya, belum ada informasi lebih lanjut terkait dengan  spesifikasi smartphone Oppo R19. Adapun rumor sebelumnya mengungkapkan bahwa Oppo R19 akan memulai debutnya pada Maret 2019. Smartphone ini akan menampilkan layar AMOLED berukuran 6,4 inci, dilapisi perlindungan layar Corning Gorilla Glass 6, diotaki prosesor Qualcomm Snapdragon 710 dan dipadankan dengan RAM 8GB. (Naris/Ozi)

(Sumber)