pulsa-logo

Dual-sight, Fitur Andalan Nokia 6.1 Plus untuk Teman Nge-Vlog


Deni Hardian

Kamis, 11 Oktober 2018 • 16:44

nokia,nokia 6.1 plus,hands on,ulik fitur nokia,fitur nokia 6.1 plus,harga nokia 6.1 plus,tabloid pulsa


Nokia 6.1 PlusNokia 6.1 Plus

Setelah beberapa waktu yang lalu, HMD Global mulai memperkenalkan dan memasarkan handphone terbarunya yang bernama Nokia 6.1 Plus. Ditujukan untuk menemani aktivitas sehari-hari seperti para pecinta fotografi dan travelling. Nokia 6.1 Plus hadir dengan membawa fitur bercerita yang cerdas, dimana pengguna dapat mengekspresikan diri melalui foto dan video secara langsung.

Untuk menemani aktivitas ini, Nokia 6.1 Plus hadir dengan kamera ganda di bagian belakang dengan konfigurasi 16MP + 5MP yang mampu memberikan hasil foto dan video berkualitas tinggi. Dengan depth sensing pada kamera belakangnya, memberikan akses kepada pengguna mengambil gambar dengan teknik profesioanl menggunakan pilihan blur atau bokeh dan menjadikan foto lebih hidup dengan HDR.

Namun ada satu fitur menarik yang cukup menarik perhatian, adalah Boothie, dimana fitur ini memungkinkan pengguna untuk mengambil foto atau video secara bersamaan dengan menggunakan kamera depan dan belakang. Berbeda dengan fitur PIP yang menampilkan kamera depan dengan ukuran yang kecil, fitur boothie ini menampilkan tampilan depan dan belakang sama besarnya yang lebih memberikan kepuasan kepada pengguna dalam berkreasi.

Bothie Nokia 6.1 PlusBothie Nokia 6.1 Plus

"Vlog sangat populer dikalangan milenial Indonesia. Menyadari akan pentingnya kamera yang luar biasa untuk memenuhi gaya hidup tersebut, Nokia 6.1 Plus dilengkapi dengan fitur kamera uniknya. Seperti mode dual-sight memungkinkan pengguna untuk mengambil bothie, yaitu foto dan video menggunakan kamera depan dan belakang secara bersamaan dan mendapatkan streaming bothie secara live di facebook ataupun Youtube". Ungkap Miranda Vania Warokka, Head of Marketing Indonesia for HMD Global.

Dalam even khusus yang bernama Media Fun Day, baru-baru ini Nokia memberikan kesempatan kepada awak media untuk mencicipi fitur tersebut. Tak hanya itu, pada kesempatan yang sama PULSA juga mengulik lebih dalam fitur kamera yang ditanamkan.

Handphone yang tampil dengan desain dan layar yang cantik ini sudah beredar di pasaran dengan harga jual Rp 3.399.000.