pulsa-logo

Mulai Terkuak, Begini Ciri-ciri Ponsel Lipat Samsung


PULSA

Jum'at, 12 Oktober 2018 • 09:27

samsung,onsel lipat,galaxy,galaxy F,tablet,ponsel lipat pertama


ilustrasiilustrasi

Sudah lama Samsung disebut-sebut akan mengeluarkan produk fenomenal yakni ponsel yang bisa dilipat dengan layar yang fleksibel. Kali ini Samsung tampak sangat serius dan sedang menyiapkan kelahiran ponsel lipat pertama di dunia.

Nah, soal bentuk benuk fisik dari ponsel lipat yang tengah digarap Samsung ini, sedikit banyak sudah mulai terkuak. Dikutip dari CNET, D.J. Koh, CEO bisnis seluler Samsung, mengatakan Anda akan dapat menggunakan perangkat ini sebagai tablet dengan kemampuan multitasking sebelum dapat melipatnya menjadi ponsel yang lebih portabel.

"Ketika kami memberikan ponsel yang dapat dilipat, itu harus benar-benar berarti bagi pelanggan kami," kata Koh kepada CNET dalam sebuah wawancara di sela-sela peluncuran Samsung Galaxy A9. "Jika pengalaman pengguna tidak sesuai dengan standar saya, saya tidak Ingin memberikan produk semacam itu. "

Dia menekankan bahwa ponsel yang dapat dilipat itu tidak akan menjadi "produk gimmick" yang akan "hilang setelah enam hingga sembilan bulan setelah itu dikirimkan." Ini juga akan tersedia secara global, tidak seperti ponsel sebelumnya seperti Galaxy Round, yang hanya tersedia di Korea.

Layar yang lebih besar itu penting, kata Koh. Seperti halnya ketika Samsung meluncurkan seri Note yang sempat diragukan. Namun sekarang banyak yang mengikuti menawarkan perangkat dengan layar lebar. Ponsel lipat Samsung ini aka berukuran lebih dari 6,5 inci. Koh pun yakin bahwa ponsel lipat akan dibutuhkan. (*)

Sumber: CNET