pulsa-logo

Susul Razer Phone 2, Black Shark 2 Segera Dirilis Global


Nariswari

Jum'at, 12 Oktober 2018 • 10:19

smartphone gaming,blackshark,black shark 2,razer phone,razer phone 2


sumber: Gizchinasumber: Gizchina

Baru kemarin Razer mengumumkan smartphone gaming andalan terbarunya yakni Razer Phone 2 ke publik. Dan hari ini, Blackshark tampaknya berupaya membuat tandingan dengan berencana untuk merilis Black Shark 2 untuk pasar global dalam waktu dekat.  

Blackshark generasi pertama diluncurkan pada April lalu, kini geberasi kedua Black Shark telah mendapat sertifikasi TENAA China. Hari ini versi global dari smartphone ini sekarang dikabarkan akan segera dirilis dalam waktu dekat.

Hingga  saat ini, belum banyak bocoran yang mengungkap Black Shark 2 di online. Namun sebuah kabar terbaru yang beredar kemarin di online memuat sebuah poster yang cukup menarik.

Tertulis di poster tersebut “Shark Approaching” dan “Unleashing Soon”. Ini dengan jelas mengisyaratkan bahwa perangkat tersebut akan dirilis dalam waktu dekat. Ini tentu akan meramaikan persaingan smartphone gaming dimana Razer Phone 2 telah meluncur lebih dulu.

Black Shark 2 digadang-gadang akan mengemas spesifikasi yang mirip dengan rivalnya yakni Razer Phone 2, yang mencakup chipset Snapdragon 845 dan RAM 8GB. Namun ada fitur yang menarik yang ditawarkan oleh Black Shark 2, ketersediaan penyimpanan internal yang cukup besar yakni 128 GB. Black Shark 2 akan tampil dengan desain yang tak jauh berbeda, yang menyerupai pendahulunya,dengan aspek rasio  18: 9.

Segmen smartphone gaming saat ini masih menjadi pasar strategis di bisnis mobile. Terlebih, dengan munculnya dukungan game populer seperti PUBG dan Fortnite tersedia untuk perangkat mobile, tentunya memperkuat berkembangnya segmen smartphone gaming. (*)

Sumber: Gizchina