pulsa-logo

Tak Perlu Pakai Undangan, Begini Cara Download Game Fortnite untuk Android


PULSA

Jum'at, 12 Oktober 2018 • 15:22

game,fortnite,fortnite untuk android,unduh game fortnite,download game fortnite


fortnite untuk androidfortnite untuk android

Game Fortnite termasuk salah satu yang kini sedang digandrungi. Game ber-genre battle royal ini sebetulnya punya game play yang hampir mirip dengan PUBG. Nah, game ini masih tersedia secara ekslusif di smartphone Samsung galaxy Note 9. Meski demikian, pengguna smartphone Android yang lain, tetap bisa mengunduhnya lewat undangan.

Namun demikian, baru-baru ini Epic Game sang publisher merilis pengumuman bahwa pengguna smartphone Android sudah bisa mendownload versi beta untuk umum. Tapi, Epic Game memang belum merilis game tersebut di Google Play Store. Lalu dimana pengguna Android bisa mengunduhnya?

Epic Game melalui akun Twitter resminya menyarankan untuk mengakses laman fortnite.com/android. Anda cukup mengikuti langkah-langkah yang disarankan pada laman tersebut. Di situ juga tertera beberapa lis smartphone yang mendukung permainan ini. Jadi, mungkin ini sekedar mengingatkan bahwa grafis Fortnite yang agak berat tidak didukung oleh semua tipe smartphone.

Ingat, game ini juga memiliki ukuran yang besar, lebih dari 1GB, jadi pastikan Anda terhubung dengan wifi atau merelakan kuota internet mobile Anda. (*)

Sumber: Twitter/Fortnitegame