pulsa-logo

Keren Pake Banget, Ini Smartwatch Tahan Banting Garmin Instinct


Nariswari

Jum'at, 12 Oktober 2018 • 18:54

garmin,smartwath,smartwatch tahan banting,garmin instinct


Garmin Instinct, sumber: PhonearenaGarmin Instinct, sumber: Phonearena

Garmin baru saja mengumumkan smartwatch terbaru mereka yang akan segera diedarkan. Perangkat ini ditujukan bagi mereka yang gemar berpetualang  atau pecinta olah raga luar ruang. Garmin Instinct, sebutannya adalah jam tangan cerdas yang tangguh dan harganya dijamin tidak lebih mahal dari iPhone Watch 4.

Smartwatch ini tersedia daalam tiga warna pilihan Grafit, Flame Red, dan Tundra.  Garmin Instinct dibanderol seharga 300 dolar AS atau setara Rp4,5 juta. Garmin Instinct bisa tahan 14 hari masa pakai dalam mode smartwatch, 16 jam dalam mode GPS, atau hingga 40 jam dalam mode hemat baterai.

Menurut Garmin, Instinct menampilkan standar militer kelas 810G untuk ketahanan termal, kejut, dan air (hingga 100m). Ini dikemas dengan fiber dengan polimer yang diperkuat  dan juga memiliki "layar yang diperkuat lewat proses kimia dan anti gores."

GPS yang ada pada Garmin Instinct semua jenis sensor pelacakan, termasuk GPS, GLONASS, dan Galileo, serta kompas 3-sumbu, altimeter barometrik, akselerometer, termometer, dan monitor detak jantung. Memang, perangkat ini tdaik dibekali NFC (Near Field Communication) dan Connect IQ, tetapi smartwatch tetap bisa menerima pemberitahuan dan peringatan lainnya dari smartphone Anda. Garmin Instinct kompatibel dengan perangkat Android dan iOS. (*)

Sumber: Garmin via Phonearena