pulsa-logo

Asus Zenfone 5Z Varian RAM 8GB Sudah Tersedia


Arief Burhanuddin

Sabtu, 13 Oktober 2018 • 19:29

asus zenfone 5z, bintaro xchange, firman asus


Beberapa smartphone menyandang status sebagai ponsel ghoib. Julukan ini diberikan lantaran begitu susahnya mendapatkan perangkat tersebut baik di toko online maupun offline. Terkadang, produk tersebut muncul saat flash sale atau sesi penjualan khusus, namun jumlahnya terbatas.

 

Berlangsung mulai hari ini (12/10), Asus berusaha menepis keraguan konsumen atas ketersedian perangkatnya dengan melakukan penjualan perdana flagshipnya, Asus Zenfone 5Z vrraian RAM 8GB secara offline. 

 

Tatjana Saphira, artis sekaligus brand Ambassador Asus hadir di toko Erafone Bintaro Xchange Tangerang dan memberi penjelasan mengenai fitur-fitur menarik yang ada di Zenfone 5z. Dalam penjualan perdana ini, 5 orang pembeli pertama Zenfone 5Z yang beruntung akan mendapat kesempatan makan malam bersama artis berusia 21 tahun ini. 

 

Menurut M Firman dari Public Relation Asus, penjualan tersebut dilakukan serentak di 30 toko Erafone dan juga E-commerce seperti Lazada dan BliBlicom. 


 

Asus Zenfone 5Z merupakan varian tertinggi dari seri Asus Zenfone 5 yang diluncurkan Agsutus lalu. 

 

Dengan diotaki chipset Snapdragon 845, Zenfone 5Z hadir dengan varian RAM/ROM 6GB/128GB dan  8GB/256GB. Zenfone 5Z membawa layar IPS Full HD berdiagonal 6.2 inci yang memiliki aspek rasio 18,7:9. Terdapat kamera ganda belakang 12 MP+8 MP, kamera depan 8MP, speaker stereo, serta dibekali baterai 3300 mAh support QuickCharg 3.0.

 

Fitur unggulan yang dipunyai oleh Zenfone 5Z adalah kemampuan kameranya yang didukung oleh teknologi kecerdasan buatan atau AI. Pengguna tak perlu repot melakukan berbagai pengaturan saat memotret dengan Zenfone 5Z, karena semuanya sudah ditangani sesuai dengan skenario dan kondisi pencahayaan yang ada.

 

Asus Zenfone 5z varian RAM/ROM 8GB/256GB dijual seharga Rp7.799.000. Sedangkan dari pantauan PULSA di gerai resmi Asus di Lazada, varian RAM/ROM 6GB/128 dijual seharga Rp6.699.000.