pulsa-logo

Ssst, Ada Varian Huawei Mate 20 dengan Stylus


Nariswari

Senin, 15 Oktober 2018 • 09:40

huaewei,mate,mate 20,mate 20 pro,mate 20x


Huawei Mate 02 dengan stylus, sumber: Weibo via GizchinaHuawei Mate 02 dengan stylus, sumber: Weibo via Gizchina

Huawei secara resmi akan meluncurkan line-up Huawei Mate 20 Series  besok, 16 Oktober 2018 di London dan Cina. Smartphone ini menjadi salah satu seri ponsel yang paling banyak dibicarakan. Dari beberapa bocoran bisa disimpukan bahwa Huawei bakal menyiapkan tiga varian Mate 20 series.

Hingga kini,  line-up Huawei Mate 20 baru diketahui Mate 20 dan Mate 20 Pro. Namun bocoran-bocoran foto terbaru di Weibo mengungkapkan hal yang cukup mengejutkan. Bahwa ternyata Huawei Mate 20  juga akan memiliki varian lain yang  akan memiliki dimensi yang “agak bongsor” dan akan akan memiliki dukungan stylus.

Foto-foto tersebut muncul di online yang menunjukkan salah satu model smartphone Huawei Mate 20 yang dibekali  dengan stylus. Adapun live photo tersebut tampaknya berasal dari dokumen resmi Huawei, yang nampaknya diambil secara diam-diam dari  toko retail resmi Huawei.

Dalam gambar, kita dapat melihat tiga smartphone Huawei Mate 20 Series  yang ditempatkan di bawah stan/meja tealase pajangan  Mate 20 Series. Ada smartphone yang berdiri berdampingan dan memiliki ukuran yang sama. Sementara ada satu smartphone yang berukuran lebih besar dan bodinya disangga di sisi kanan. Dan bagian kananya terdapat aksesoris stylus.

Sayangnya,kualitas gambar-gambar itu agak buram. Akan tetapi kuat dugaan bahwa dua ponsel yang berdekatan di sebelah kiri adalah Huawei Mate 20 Pro dan Mate 20.  Sedangkan perangkat yang lebih besar yang ada di sebelah kanan adalah perangkat dengan stylus yang diprediksi adalah “Huawei Mate 20X”.

Sebelumnya Huawei juga pernah merilis teaser yang mengacu pada perangkat gaming yang kemudian dihubungkan dengan sosok Mate 20X. Jadi, kini Mate 20X memiliki duaperkiraan, apakah akan menjadi perangkatyang mirip “Galaxy Note” atau akan mejadi smartphone gaming seperti Razer Phone, atau mungkin keduanya. (*)

Sumber: Gizchina