pulsa-logo

Muncul di Geekbench, Xiaomi Bakal Merilis Mi 6S?


Nariswari

Senin, 15 Oktober 2018 • 10:55

xiaomi,mi,mi 6,mi 6s


Xiaomi MI 6Xiaomi MI 6

Sebuah daftar dari smartphone Xiaomi yang belum diumumkan ke publik, diam-diam telah muncul di platform benchmarking Geekbench. Ini tampaknya menjadi varian baru dari Xiaomi Mi 6, yang merupakan flagship Xiaomi yang dirilis di penghujung tahun 2017 lalu.

Berdasarkan laman pengujian Geekbench, tertera sebuah perangkat dengan nama “Xiaomi Mi 6S”, dan smartphone ini akan didukung oleh chipset Qualcomm Snapdragon 835 (jenis processor yang sama yangdijalankan di Xiaomi Mi 6), akan didukung oleh RAM 6GB.

Dalam tes single-core di Geekbench, Xiaomi Mi 6S telah mencetak skor 1,747 poin. Dalam tes multi-core, telah mencatat skor sebesar 7,039.

Terkait dengan spesifikasi lain yang akan diusung oleh Xiaomi Mi 6S, kabarnya smartphone ini akan ditawarkan juga dalam varian RAM 4GB.  Selain itu, handset ini akan dilengkapi dengan dual kamera utama, namun belum diketahui berapa masing-masing resolusinya.

sumber: Geekbenchsumber: Geekbench

Saat ini, para penggemar Xiaomi menunggu peluncuran Xiaomi Mi MIX 3 yang akan dirilis bersamaan dengan Xiaomi Mi Note 4. Kedua ponsel tersebut  akan diluncurkan hari ini,  pada tanggal  15 Oktober. Namun, karena tidak ada konfirmasi jam dan tanggal peluncuran, tampaknya Xiaomi kemungkinan akan mengumumkan kedua smartphone tersebut pada akhir bulan ini.

Xiaomi Mi MIX 3 akan hadir dengan desain slider manual yang unik, untuk menghadirkan  ruang layar yang lebih tinggi. Diperkirakan smartphone ini akan tiba dengan beberapa fitur lain seperti layar AMOLED, face recognition 3D, pemindai sidik jari yang ditanam di bawah layar dan akan diotaki oleh chipset Snapdragon 845.


Jika Mi MIX 3 bakal diumumkan akhir bulan ini, maka akan berhadapan dengan OnePlus 6T yang diluncurkan pada 30 Oktober, Honor Magic 2 dan Nubia X yang dijadwalkan akan diluncurkan pada tanggal 31 Oktober. Lalu bagaimana dengan peluncuran Xiaomi Mi 6S? Sejauh ini belum diketahui tanggal pasti Xiaomi Mi 6S, apakah akan dirilis bersamaan dengan Xiaomi Mi MIX 3 yang rumornya akan dirilis 31 Oktober atau di tanggal lain. (*)

Sumber: Sunber 1, 2