pulsa-logo

Ponsel Blockchain HTC Exodus Bakal Segera Melenggang, Kapan?


Fauzi

Senin, 15 Oktober 2018 • 11:00

HTC Exodus,Ponsel Blockchain,HTC


Image: HTC via InstagramImage: HTC via Instagram

Ponsel blockchain besutan HTC kabarnya bakal segera melenggang blan ini. Lewat sebuah postingan video di Instagram resminya, HTC mengkonfirmasi bahwa pihaknya akan meluncurkan ponsel blockchain HTC Exodus pada 22 Oktober nanti.

Sesuai dengan julukannya, HTC Exodus ini digadang bakal memiliki fungsi sebagai sebuah dompet penyimpatan untuk mata uang digital Bitcoin dan Ehereum. Sehingga pengguna ponsel ini dimungkinkan untuk bertransaksi atau berdagang cryptocurrency.

HTC Exodus akan menajalankan Android sebagai sistem operasinya. Hanya saja dengan fungsinya tersebut, smartphone ini kemungkinan besar juga akan disesuaikan dengan protocol keamanan dan aplikasi khusus untuk menyimpan mata uang digital dengan aman.

Kabarnya untuk memberikan sisi keamanan jempolan bagi pengguna, HTC dikabarkan telah membuat semacam kantong keamanan yang dijuluki sebagai TrustZone dalam perangkat keras ARM.

Untuk harganya, HTC Exodus diperkirakanb akal dijual dengan banderol sekitar 1000 USD. Sayangnya, spesifikasi dari smartphone ini belum terungkap. Jadi, untuk mengetahui lebih jauh soal HTC Exodus, kita tunggu saja sampai smartphone ini diluncurkan. (Ozi)

Sumber: 1, 2