pulsa-logo

6 Handphone Infinix Turun Harga


Deni Hardian

Senin, 15 Oktober 2018 • 12:50

infinix,infinix zero 5,harga infinix,infinix hot s3,infinix hot s3x,infinix note 4,infinix hot 6 pro,infinix smart 2,turun harga,terjangkau,tabloidpulsa


Infinix Turun HargaInfinix Turun Harga

Bila akhir pekan lalu ada enam handphone lawas yang anjlok harga jualnya, awal pekan ini kembali terdeteksi adanya penurunan harga sejumlah handphone di pasar.

Berbeda dengan sebelumnya, di mana handphone yang mengalami penurunan harga didominasi oleh keluaran Sharp. Kali ini, 6 handphone yang mengalami turun harga semuanya dialami oleh handphone besutan Infinix.

Entah karena persaingan pasar ponsel yang semakin memanas atau memang handphone keluaran Infinix yang tidak terlalu diminati oleh konsumen tanah air menjadi penyebab turunnya harga handphone Infinix. Namun, apa pun alasannya, enam handphone Infinix ini kini memiliki harga yang semakin terjangkau yang bisa menjadi alternatif baru untuk konsumen tanah air.

Kita mulai dari handphone termahal keluaran Infinix yakni Zero 5. Handphone yang hadir dengan tampilan bongsor dengan kapasitas baterai jumbo ini kini dihargai Rp2,8 jutaan dari harga sebelumnya yang menyentuh Rp3,5jutaan. Penurunan harga yang dialami Infinix Zero 5 merupakan penurunan harga yang paling besar diantara handphone besutan Infinix lainnya.

Infinix turun hargaInfinix turun harga

Selanjutnya adalah Infinix Hot S3 yang kini hanya dijual dengan harga 1,7 jutaan dari harga sebelumnya yakni 1,8 jutaan. Handphone lainnya yang juga mengalami penurunan harga adalah Infinix Hot S3X. Handphone yang belum lama ini edar di pasaran juga mengalami koreksi harga sebesar 100 ribu rupiah. Kini Infinix Hot S3X bisa dibeli dengan harga Rp 2.099.000.

Handphone Infinix lain yang juga mengalami penurunan harga antara lain Infinix Note 4, Infinix Hot 6 Pro dan Infinix Smart 2. Infinix Note 4 kini bisa dibeli dengan harga Rp 1.549.000, Infinix Hot 6 Pro saat ini memiliki harga jual Rp 1.489.000 dan yang terakhir Infinix Smart 2 kini dijual dengan harga Rp 1.199.000.


Untuk mendapatkan handphone Infinix dengan harga baru ini, konsumen bisa membelinya di Lazada.

Sumber

 

    2018-11-15 14:48:15


    Ini Harga Baru Nubia Red Magic