pulsa-logo

Gak Pake Mahal, vivo Z3 dengan SD 710, RAM 4GB+64GB Dibanderol Segini


Nariswari

Senin, 15 Oktober 2018 • 13:42

vivo,vivo z3,xiaomi killer,snapdragon,snapdragon 710


image: GSMArenaimage: GSMArena

Di bulan ini, banyak vendor smartphone yang memperkenalkan jajaran smartphone generasi terbarunya, seperti Huawei, Honor dan Nubia. Dan tidak ketinggalan pabrikan smartphone yang berbasis di China yakni Vivo yang kabarnya akan memperkenalkan smartphone terbarunya yakni Vivo Z3 pada tanggal 17 Oktober 2018.

Sebuah  teaser berupa poster yang diposting oleh Vivo melalui Weibo mengungkapkan tanggal peluncuran smartphone baru dari Vivo Z-Series, tepatnya adalah Vivo Z3, yang tercantum tanggal 17 Oktober 2018.

Vivo  Z3 akan menjadi perangkat andalan terbaru Vivo yang belakangan ini memutuskan untuk mengubah citranya untuk lebih ekspansi ke pasar global  dan merilis smartphone tersebut hingga ke luar negeri atau luar China. Ponsel ini dilaporkan memiliki layar FullHD+ sebesar 6,3 inchi dengan RAM 4 GB dan memori internal 64 GB.

Dalam postingan teaser tersebut, diketahui bahwa Vivo Z3 akan diotaki oleh chipset Qualcomm Snapdragon 710 yang mendukung teknologi Dual Turbo besutan Vivo yang bertujuan untuk meningkatkan kinerja dan meningkatkan pengalaman bermain game di smartphone ini. Perlu Anda ketahui, teknologi Dual Turbo ini  juga dihadirkan di Vivo X23 di bulan September lalu.

Menurut rumor, Vivo Z3 akan dijual seharga CNY 1799 atau setara dengan Rp. 3,9 jutaan, dan harga banderol ini cukup murah jika mempertimbangkan spesifikasi yang akan diusung oleh smartphone yang didukung oleh processor Snapdragon 710. (*)

Sumber: GSMArena