pulsa-logo

Spek Oppo R15X Terungkap


Nariswari

Selasa, 16 Oktober 2018 • 08:57

oppo,R15,oppo R15,oppo R15x


GizchinaGizchina

Beberapa hari yang lalu, sempat muncul bocoran informasi terkait  smartphone Oppo terbaru dengan  name code “PBCM10’, yang bocor di laman online. Tampaknya smartphone tersebut kemungkinan besar akan dinamakan sebagai  Oppo R15X. Perangkat yang belum pernah dirilis ke publik tersebut  telah muncul di database pengujian GeekBench.

Dari situ beberapa spek terungkap, mulai dari prosesor, sampai spesifikasi kunci lainnya. Tertulis dalam pengujian Geekbench, Oppo R15X memperoleh skor masing-masing 1,439 untuk single core, dan 5,516 poin untuk multi core.

Oppo R15X akan menampilkan layar berukuran 6,4 inci dengan desain layar berponi “water-drop” di bagian atas layar. Kinerjanya mengandalkan processor Qualcomm Snapdragon 660, dan opsi penyimpanan RAM 6GB dan 4GB. Sedangkan untuk varian RAm 6GB, dipadankan dengan penyimpanan memori internal sebesar 128GB.

Smartphone berbasis sistem operasi Android v8.1 Oreo ini  akan dibekali dengan dual kamera utama dengan konfigurasi sensor 16MP + 2MP. Sedangkan kamera selfie-nya memiliki resolusi cukup besar yakni 25MP. Sedangkan untuk mendukung operasional perangkat, Oppo R15X  dibekali dengan  baterai berkapasitas daya 3,500mAh.

Sayangnya, hingga saat ini belum  ada informasi  lebih lanjut kapan Oppo R15X akan diluncurkan ke publik,dan berapa estimasi harga banderol smartphone yang menargetkan segmen kelas menengah tersebut. (*)

Sumber: Gizchina