pulsa-logo

Lenovo Pede, Kamera S5 Pro Lebih Baik dari Xiaomi Mi 8 Lite


Nariswari

Selasa, 16 Oktober 2018 • 11:37

lenovo,xiaomi,mi 8 lite,lenovo s5 pro


image source: Gizchinaimage source: Gizchina

Lenovo tampaknya mulai berani unjuk  gigi dengan bersikap vokal terkait fitur dan spesifikasi yang diusung oleh kompetitornya. Bukan tanpa tujuan, Lenovo memilih strategi ini setelah lesunya penjualan smartphone andalan terbarunya yakni Lenovo Z5 yang tidak memenuhi harapan. Lenovo penasaran, dengan  jalan apapun untuk “menyerang” produk kompetitor sengitnya yakni  Xiaomi.

Lenovo dilaporkan secara terang-terangan  mengejek Xiaomi Mi 8 Lite karena tidak memiliki  fitur lensa telephoto se[erti yang terdapat pada seri S5 Pro besutannya. Dual kamera utama memiliki konfigurasi 20MP + 12MP, sedangkan pada bagian depan dibekali dengan dual kamera selfie dengan resolusi 20MP + 8MP, serta dilengkapi dengan berbagai pengaturan aperture F / 1.9, aperture F / 1.8, dan berbagai fitur kamera di dalamnya.  

Fitur kamera di S5 Pro juga dilengkapi dengan dukungan artificial intelligence (AI). Smartphone yang menjalankan OS Android v8.1 Oreo ini dilengkapi dengan face recognition dan pemindai sidik jari. Berdimensi 154.5×75.45×7.7mm dan bobot 160 gram, smartphone ini dibekali dengan dukungan konektivitas 4G VoLTE, WiFi 802.11 ac (2.4GHz + 5GHz), Bluetooth 5, GPS+ dan GLONASS.

Sejauh ini belum ada tanggapan atu reaksi dari pihak Xiaomi terkait dengan ejekan dari Lenovo ini. Namun sepertinya strategi dan taktik pemasaran dengan cara “menjatuhkan “ kompetitor dengan celaan / ejekan, bukanlah cara yang  sehat. (*) ‘

Sumber: Gizchina