pulsa-logo

Smartphone Mahal Terbaru Vertu Segera Meluncur


Nariswari

Selasa, 16 Oktober 2018 • 15:19

bertu,smartphone mewah,ponsel mahal,ponsel termahal,smartphone termahal


Undangan peluncuran Vertu terbaru, courtesy: ithomeUndangan peluncuran Vertu terbaru, courtesy: ithome

Beberapa tahun yang lalu, Vertu sempat populer sebagai merek smartphone premium  yang memang meluncurkan ponsel berdesain dan berfitur mewah. Sempat tenggelam, merek  Vertu  yang semula dimiliki oleh Nokia kemudian berpindah tangan beberapa kali sebelum bangkrut dan akhirnya keluar secara resmi dari bisnis smartphone tahun lalu. Namun akhirnya  di penghujung tahun 2017 merek Vertu  dijual ke Baferton Ltd., sebuah perusahaan teknologi yang berbasis di Turki. Nah, tampaknya “pemilik merek baru” Vertu ini  telah berencana untuk  menghidupkan kembali merek Vertu tersebut.  

Hal ini terungkap  karena mereka telah mengirimkan  undangan ke media  untuk menghadiri suatu acara yang akan mereka selenggarakan  besok, Rabu 17 Oktober 2018.

Pada  undangan tersebut  tidak mengungkapkan informasi apa pun tentang perangkat apa yang akan mereka luncurkan di acara besok, akan tetapi diprediksi  bahwa acara yang akan diselenggarakan  besok adalah peluncuran global. Dan Vertu menyebutnya dengan slogan “Live or Die”. Acara ini dijadwalkan akan dimulai pada pukul 17.30 waktu lokal di China dan bagi pengujung dan tamu undangan diharapkan mematuhi dress code berpakaian saat menghadiri acara tersebut.

Diprediksi, ponsel mewah Vertu generasi terbaru ini tidak akan “menyimpang” dari bahasa desain pendahulunya, sehingga kemungkinan  smartphone terbaru Vertu ini akan dilapisi dengan casing berbahan  kulit berkualitas tinggi, dihiasi dengan taburan  permata atau batu mulia, dan bahan kulit tersebut dibuat dengan jahitan  tangan (hand made) di pabriknya di Inggris, dengan tingkat kesulitan dan ketelitian yang tinggi. Dan tentu saja, smartphone mewah Vertu ini pastinya akan dibanderol dengan  label harga yang cukup tinggi. (*)

Sumber: ithome via Gizmochina