pulsa-logo

Meizu Note8 Siap Meluncur 25 Oktober


Nariswari

Rabu, 17 Oktober 2018 • 17:53

Meizu Note8 Siap Meluncur 25 Oktober


Weibo via GSMArenaWeibo via GSMArena

Lebih dari satu tahun berselang, sejak Meizu meluncurkan seri Note edisi terbarunya ke publik, dan kini pabrikan smartphone yang berbasis di China tersebut mengumumkan bahwa mereka akan meluncurkan perangkat terbaru yang masuk dalam line-up Note di 25 Oktober 2018.

Perangkat yang akan dinamakan Meizu Note8 tersebut akan diluncurkan oleh Meizu dalam sebuah acara eksklusif yang akan digelar pada tanggal  25 Oktober di Gedung  Beijing Performing Acts Centre, Beijing-China pada pukul 14:30 waktu setempat.

Meizu kemarin telah mengumumkan melalui Weibo tentang jadwal peluncuran Meizu Note8, bernada “promosi” dengan menampilkan “falling star challenge” yang sedang nge-trend saat ini. Nampak seorang perempuan menggunakan rompi berwarna hitam, posisi jatuh tertelungkup dan di sekelilingnya terdapat banyak lensa, kamera dan alat perekam (yang mengisyaratkan acara konferensi pers dengan wartawan). Pada rompi hitam yang dikenakan oleh perempuan tersebut ada tulisan yang mencolok   tentang jadwal peluncuran Meizu Note8 yang tertulis tanggal, jam, dan lokasi peluncuran smartphone tersebut.

Menariknya, di gambar tersebut Meizu menulis “National Optical Technology Expert” yang mengisyaratkan bahwa ini berkaitan dengan fitur pembaca sidik jari di bawah layar (optical in display) mirip dengan yang dimiliki oleh Meizu 16.

Seperti phablet Note Meizu lainnya, Meizu Note8 akan hadir dengan menargetkan segmen  kelas menengah, dan di dalamnya akan dibekali dengan beberapa fitur canggih yang biasanya dihadirkan di perangkat premium. Selain fitur optical in display, diprediksi fitur kamera yang canggih juga akan dihadirkan di phablet ini. (*)

Sumber: 1, 2, 3