pulsa-logo

Panasonic Eluga Ray 530 Resmi Dirilis, Dibanderol Rp1,8 Jutaan


Nariswari

Kamis, 18 Oktober 2018 • 13:03

Panasonic Eluga Ray 530 Resmi Dirilis, Dibanderol Rp1,8 Jutaan


Gizchina\Gizchina\

Baru-baru ini Panasonic memperkenalkan smartphone  generasi terbarunya yang masuk dalam seri Eluga, yang disebut dengan  Panasonic Eluga Ray 530. Handset ini dianggap  sebagai alternatif cerdas bagi konsumen entry level yang membutuhkan perangkat dengan spesifikasi memadai, namun memiliki budget yang terbatas.

Diluncurkan di India, Panasonic Eluga Ray 530 hadir dengan berbagai fitur menarik di dalamnya. Ada aplikasi Arbo Hub ( yang memiliki dukungan AI) yang memungkinkan pengguna untuk mengatur perangkat mereka dengan mengganti beberapa aplikasi dengan satu aplikasi yang sangat baik.

Selain itu, Panasonic Eluga Ray 530  juga memungkinkan pengguna untuk berinteraksi lebih aktif dengan smartphone mereka dengan tombol FPS multi-fungsi. Tombol FPS ini dapat ber-manuver untuk membantu pengguna berfoto selfie hanya dengan satu sentuhan.

Selain itu, Anda juga akan mendapatkan langganan gratis Google Play Protect yang memberikan keamanan ekstra  ke ponsel Panasonic Eluga Ray 530 dan menjaga perangkat tersebut tetap aman dari aktivitas berbahaya dan menghindari resiko peretasan.

Panasonic Eluga Ray 530 memiliki layar berukuran  5,7 inci dengan resolusi  HD+ dan memiliki prosesor quad core dengan clock speed  1,3 GHz. yang didukung dengan RAM 3GB dan ROM 32GB. Panasonic Eluga Ray 530  dibekali dengan berbagai fitur penunjang  di dalamnya seperti  sensor sidik jari dan fitur face unlocked.

Di departemen fotografi, Panasonic Eluga Ray 530  dibekali dengan kamera depan beresolusi 5 MP yang dilengkapi dengan LED Flash  dan kamera utama dengan resolusi 13 MP yang dilengkapi dengan fitur  Autofocus (AF). Kamera Panasonic Eluga Ray 530  dilengkapi dengan berbagai mode berbeda seperti efek Bokeh, Times-Lapse dan Auto Scene Detection.

Panasonic Eluga Ray 530 hadir dengan baterai berkapasitas daya 3,000mAh dan menjalankan OS Android v8.0 Oreo. Perangkat berbobot sekitar 141 gram dan berdimensi  152,4 x 72,18 x 8,3 mm ini dibekali dengan konektivitas  4G VoLTE, Bluetooth 4.1, port micro USB 2.0, GPS, GLONASS, dual-SIM, dan audio jack 3.5mm.


Selain itu, Panasonic Eluga Ray 530  juga dilengkapi dengan sensor seperti Accelerometer, Proximity, Ambient Light, dan Fingerprint Sensor. Smartphone ini ditawarkan dalam dua pilihan warna  yakni Black dan Blue, dan dibanderol dengan harga Rs 8,999 (setara dengan Rp. 1,8 jutaan) . (*)

Sumber: Gizchina