pulsa-logo

iPad Pro Generasi Terbaru Siap Dirilis 30 Oktober


Nariswari

Jum'at, 19 Oktober 2018 • 08:45

apple,ipad,tablet,ipad pro,ipad pro 2018


ipad pro, sumber: Gizchinaipad pro, sumber: Gizchina

Kurang lebih satu bulan berselang setelah Apple memperkenalkan trio iPhone dan Apple Watch  generasi terbaru di 12 September lalu, kini Apple dikabarkan akan mengadakan acara besar di akhir Oktober tahun ini  untuk memperkenalkan perangkat iPad generasi terbarunya.  

Perusahaan teknologi  raksasa yang berbasis Cupertino- Amerika Serikat tersebut telah mengirimkan  undangan ke media untuk menghadiri acara peluncuran perangkat terbaru Apple yang akan digelar tanggal 30 Oktober 2018 di Brooklyn, New York.

Menariknya, Apple tampaknya mengedarkan undangan tersebut  dengan gambar yang berbeda, tetapi dengan tagline yang sama dengan tagline undangan peluncuran perangkat sebelumnya di bulan lalu yakni,  "There’s more in the making". Meskipun undangan ini tidak cukup eksplisit memberikan informasi tentang perangkat apa yang akan dirilis oleh Apple di tanggal tersebut, namun ada indikasi kuat bahwa perangkat tersebut adalah iPad Pro generasi terbaru, Mac generasi terbaru, Mac Mini, iMac, dan banyak lagi.

Pertama kali diperkenalkan ke publik di tahun 2015, model iPad Pro generasi terbaru  akan diluncurkanoleh Apple di akhir Oktober tahun ini. Desas-desus menyebutkan bahwa iPad Pro (2018) akan menampilkan ukuran layar 11-inci dan ukuran layar 12,9 inci, dan Apple menyuguhkan desain ulang di iPad Pro (2018) dengan bezel yang sangat tipis dan kamera TrueDepth.

Acara ini akan berlangsung hari Selasa, 30 Oktober 2018 pukul 10.00 EDT (waktu setempat), dan kemungkinan akan disiarkan secara live streaming di berbagai tautan. (*)

Sumber: Gizchina