pulsa-logo

Perluas Layanan Purna Jual, Vivo Punya 88 Service Center di Indonesia


Fauzi

Jum'at, 19 Oktober 2018 • 14:22

Vivo,Service Center Vivo


Ilustrasi: Logo VivoIlustrasi: Logo Vivo

Seiring kehadirannya yang sudah hampir mencapai setengah dasawarsa. Vivo pun memantapkan investasi jangka panjangnya di tanah air.

Bukan hanya mengadirkan basis produksi berstandar global yang bertempat di Cikupa, Tangerang; Vivo Smartphone juga menyediakan Vivo Service Center baik via online, maupun offline yang kini telah tersebar di hampir seluruh provinsi se-Indonesia sebagai bagian dari layanan purna jual bagi konsumen.   

"Selain terus mengeluarkan produk-produk smartphone baru yang sesuai dengan keinginan pasar saat ini, vivo selalu mengutamakan layanan pendukung offline berupa Service Center untuk mempermudah konsumen dalam mendapatkan layanan dan bantuan ketika perantinya mengalami masalah. Konsumen juga bisa memperoleh solusi via online melalui situs resmi Vivo Indonesia apabila konsumen mengalami problem umum terkait penggunaan smartphone Vivo V11 Pro atau V11 mereka",  ungkap Edy Kusuma, General Manager for Brand and Activation Vivo Indonesia.

Vivo telah menyediakan 88 Service Center yang tersebar di seluruh penjuru negeri dari Provinsi Aceh hingga Timika, Papua, termasuk di beberapa daerah seperti Nusa Tenggara Barat, Nusa Tenggara Timur, Maluku Utara, Kalimatan Utara, dan Sulawesi Tenggara. Dengan adanya Service Center di setiap provinsi yang cukup banyak, diharapkan konsumen vivo di Indonesia semakin terakomodasi dalam menggunakan vivo sebagai peranti pendukung aktivitas sehari-hari.

Layanan purna jual di seluruh Service Center Vivo berlaku terbuka di seluruh wilayah Indonesia tanpa melihat lokasi pembelian. Artinya ketika konsumen membeli Vivo V11 Pro atau Vivo V11 di Jakarta lalu mengalami masalah di daerah lain, pengguna Vivo tidak perlu membawa unit smartphone ke lokasi awal pembelian. "Layanan purna jual Vivo tidak sebatas perbaikan semata, namun juga mencakup garansi dari perangkat pendukung Vivo V11 Pro atau V11 seperti charger, handsfree, dan baterai yang tercakup selama 6 bulan. Untuk handphone-nya sendiri terdapat garansi selama 1 tahun serta software selama seumur hidup," tambah Edy.

Pembelian di Vivo Store juga memberikan garansi toko 14 hari, yang memberikan jaminan apabila kerusakan Vivo V11 Pro atau Vivo V11 terjadi di luar kesalahan dari pengguna maka akan bisa diganti dengan unit baru, dengan syarat dan ketentuan berlaku. Bagi konsumen yang ingin melakukan konsultasi terkait produk, Vivo juga melayani Hotline Layanan Nasional  melalui kontak 0800-1-567800 setiap hari mulai pukul 9 pagi hingga jam 6 sore.

Bukan hanya Via Offline Service Center, Pengguna bisa mengakses Online Service Center di situs resmi Vivo Indonesia yang menyediakan laman khusus dengan serangkaian FAQ (Frequently Asked Questions) mengenai masalah yang paling sering dihadapi oleh pengguna smartphone vivo. Di dalam laman tersebut, Vivo Indonesia telah menyediakan solusi praktis bersifat bantuan dan panduan, misalnya cara untuk mengaktifkan Smart Split, mengubah tema, melakukan screenshot, hingga cara untuk menemukan nomor IMEI dari smartphone Vivo V11 Pro atau Vivo V11.


Selain itu, alamat lengkap Service Center di kota-kota dari 32 Provinsi tersebut dapat diakses dari komputer melalui laman Vivo Support. Pengguna Vivo V11 Pro atau Vivo V11 juga bisa membukanya melalui ikon vivo.com yang ada di layar Home. Cara lainnya dari menu Settings dan memilih More settings, lalu After-sales service maka akan ditampilkan alamat Service Center yang terdekat dengan lokasi pengguna. (Ozi)

Sumber: PR