pulsa-logo

Resmi Dirilis, Vertu Aster P-Series Khusus untuk Kalangan Tajir Melintir


Nariswari

Jum'at, 19 Oktober 2018 • 15:21

vertu,smartphone mewah,smartphone mahal,HP termahal


GSMArenaGSMArena

Merek smartphone mewah, Vertu akhirnya kembali menggebrak bisnis smartphone premium dengan memperkenalkan jajaran smartphone generasi terbarunya yang dibangun dengan desain elegan dan mewah. Pada acara peluncuran yang diselenggarakan kemarin (18/10) di Beijing, Vertu mengumumkan smartphone terbarunya yang dinamakan Vertu Aster P-Series. Smartphone ini hadir dengan bingkai titanium alloy, layar kaca berbahan safir, dan panel belakang yang dibalut dengan bahan kulit asli berkualitas tinggi.

Adapun spesifikasi internal Vertu Aster P tidak mencolok, diotaki oleh processor Qualcomm Snapdragon 660,RAM 6GB, ROM 128GB, kamera utama 12 MP, kamera depan 20MP, dan baterai berkapasitas daya 3,200 mAh. Ponsel ini hadir dalam dua seri –yakni Vertu Aster P Baroque dan Vertu Aster P Gothic, dengan perbedaan utama adalah sebagian besar dalam sisi desain.

Aster P memiliki dua panel di bagian belakang yang terbuka dengan desain seperti sayap pintu mobil Mercedes SLS. Ini hanyalah tempat untuk meletakkan kartu SIM, tetapi di bawah salah satu panel terdapat tanda tangan dari orang yang membuat smartphone ini.

Vertu adalah merek smartphone mewah dan Aster P tampil dengan desain baru yang tidak mengecewakan. Muncul dengan tombol concierge di sisinya  yang menghubungkan Anda ke layanan pribadi yang dapat membantu Anda membuat rencana perjalanan, memesankan meja untuk makan malam dan apa saja yang Anda butuhkan.

GSMArenaGSMArena

Vertu Aster P menampilkan layar 4,97 inci dengan resolusi 1080p, menjalankan OS Android v8.1 Oreo. Karena ponsel ini didukung oleh chipset Qualcomm, smartphone ini akan tiba dengan fitur pengisian daya cepat Quick Charge 3.0. Ada juga teknologi enkripsi V Talk untuk menjaga keamanan histori panggilan dan pesan menjadi lebih aman dan ada aplikasi keamanan eksklusif yang segera mengunci perangkat digunakan oleh orang lain.

Setidaknya ada 7 versi warna  dari seri Aster P Baroque dengan pilihan  Black, Gentleman Blue, Caramel Brown, dan Twilight Orange. Semuanya tersedia di pengecer online JD.com yang dibanderol seharga CNY29.800, atau setara Rp62 jutaan. 


Adapun Vertu Aster P Gotik tersedia dalam pilihan Black Jade dan White Moon seharga CNY35,800 atau setara Rp80 jutaan , dan yang paling mahal adalah Vertu Aster P Dazzling Gold seharga CNY98,000 atau setara Rp205 jutaan. (*)

Sumber: GSMArena