pulsa-logo

Meluncur di 2019, Smartphone Lipat Huawei Juga akan Mendukung 5G


PULSA

Jum'at, 19 Oktober 2018 • 16:18

Meluncur di 2019, Smartphone Lipat Huawei Juga akan Mendukung 5G


ilustrasiilustrasi

Hampir dipastikan Samsung bakal merilis ponel lipat pertamanya pada akhir tahun ini. Namun tampaknya Samsung tidak sendirian, ada beberapa pabrikan lain yang bakal mengikuti jejaknya seperi LG, Lenovo dan satu lahi Huawei.

Nah, kabar mengenai ponsel lipat Huawei ini didapat dari CEO produk konsumen Richard Yu. Seperti dikutip dari Ubergizmo, Richard telah mengkonfirmasi bahwa perusahaannya memiliki rencana untuk meluncurkan ponsel lipat pada 2019. Tidak hanya ini menjadi perangkat lipat, tetapi juga akan mendukung konektivitas 5G.

Komentar Yu ini seakan menguatkan petinggi ketua Huawei lainnya, Ken Hu, beberapa bulan lalu mengatakan bahwa smartphone 5G pertama perusahaan juga salahstainya adalah ponsel lipat, dan mungkin akan tiba pada Juni mendatang.

Tampaknya ponsel lipat ini bakal menjanjikan. Jika dilihat dari konsep yang ditawarkan, bakal banyak yang menyukai perangkat berbentuk tablet yang bisa dilipat menjadi ponsel. Untuk saat ini, ponsel lipat masih perlu diuji apakah punya daya Tarik yang tinggi nantinya. Jadi, jika LG menyebut masih menunggu reaksi pasar, sepertinya masuk akal. (*)

Sumber: Phonearena via Ubergizmo