pulsa-logo

Samsung Dilaporkan Tengah Menggarap Kamera Selfie di Bawah Layar


PULSA

Jum'at, 19 Oktober 2018 • 17:29

samsung,selfie,camera under display


ilustrasiilustrasi

Layar merupakan unsur penting smartphone. Nah belakangan ini, para pabrikan smartphone berlomba-lomba untuk menampilkan layer yang lebih lapang. Salah-satunya adalah dengan meminimalisir bezel dan memindahkan sensor sidik jari di bawahnya seperti yang dilakukan oleh vivo.

Sekarang ini Samsung pun dilaporkan sedang menggodok teknologi yang memungkinkan meletakan kamera depan di bawah layar. Jika saja ini bisa menjadi kenyataan, akan menjadi solusi yang tepat dari pada membuat poni yang sebagian orang tampak tidak menyukainya.

Kabar mengenai Samsung ini diketahui via cuitan di Twitter oleh akun SamsungMobile.News. Dalam cuitan itu disebutkan bahwa Samsung sedang mencari cara agar kamera selfie bisa disembunyikan di balik layar dan tetap berfungsi secara normal.

Tweet tersebut mengklaim bahwa ini masih dalam tahap awal pembuatan prototipe dan mungkin perangkat dengan teknologi ini baru hadir pada 2020 mendatang. Ini adalah konsep yang menarik meskipun itu ada resiko tersendiri, seperti penangan apabila kamera tersebut rusak. (*)

Sumber: SamsungMobile.News (Twitter) via Phonearena