pulsa-logo

Xiaomi Mi 8 Pro akan Debut Global di Taiwan 23 Oktober


Nariswari

Selasa, 23 Oktober 2018 • 09:20

Xiaomi,mi,mi 8,mi 8 pro,xiaomi mi 8 pro


Courtesy: IThomeCourtesy: IThome

Xiaomi telah meluncurkan Xiaomi Mi 8 Pro di China  beberapa minggu lalu di China, dan pabrikan smartphone berbasis di China tersebut  meluncurkan Xiaomi Mi 8 Pro di pasar China sebagai pasar utama. Xiaomi Mi 8 Pro diluncurkan di China sebagai “versi upgrade” Xiaomi Mi 8 dengan fitur yang cukup menonjol, dan sensor sidik jari di bawah layar. Dan kini Xiaomi telah mengkonfirmasi bahwa mereka kan menggelar peluncuran Xiaomi Mi 8 Pro untuk pasar global pada 23 Oktober di Taiwan.

Perangkat ini akan tersedia secara online melalui Xiaomi Mall dan di Mi Store dibanderol dengan  harga NT $ 15,999 atau setara Rp7,8 jutaan.

Xiaomi Mi 8 Pro akan dilengapi dengan layar Super AMOLED berukuran 6,21 inci dengan resolusi 2,248 x 1,080 piksel, dual kamera utama dengan konfigurasi  12MP+12MP yang didukung  dengan OIS dan zoom optic, kamera depan beresolusi 20MP dan aperture  f / 2.0 yang ditempatkan di dalam lekukan notch.

Fitur utama perangkat ini adalah sensor sidik jari  yang ditempatkan di bawah layar, yang menghadirkan kenyamanan bagi pengguna untuk membuka kunci perangkat secara cepat, mudah dan akurat.

Kinerja perangkat ini didukung oleh prosesor Qualcomm Snapdragon 845 dan menjalankan OS Android v8.1 Oreo dan menampilkan MIUI 10 (yang didasarkan pada OS Android v8.1 Oreo) dan ditenagai oleh baterai berkapasitas daya 3,000 mAh dengan dukungan teknologi pengisian daya super cepat. (*)

Sumber: eprice via  Gizmochina