pulsa-logo

GoPro Hero 7 Sudah Tersedia di Pasaran Indonesia, Ini Harganya!


Hairuddin

Selasa, 23 Oktober 2018 • 23:23

GoPro, GoPro Hero 7, Harga GoPro Hero 7, GoPro Hero 7 Black, GoPro Hero 7 Silver, GoPro Hero 7 White, Erajaya, Urban Republic, Erafone, iBox,


GoPro Hero 7 Tersedia di IndonesiaGoPro Hero 7 Tersedia di Indonesia

Setelah resmi dikenalkan pada akhir September lalu, kamera aksi GoPro Hero 7 pun akhirnya menyambangi pasar Indonesia. Ada tiga varian yang ditawarkan yakni GoPro Hero 7 Black, GoPro Hero 7 White dan GoPro Hero 7 Silver.

Ketiganya menyasar segmen pasar berbeda. GoPro Hero 7 Black diposisikan untuk pengguna kelas atas yang tentunya disokong spesifikasi paling tinggi, bahkan memiliki fitur-fitur baru yang tidak ada di seri GoPro sebelumnya. GoPro Hero 7 Silver untuk kelas menengah, sementara Hero 7 White lebih ditujukan untuk pengguna baru (entry level).

Sebagai seri flagship, GoPro Hero 7 Black hadir dengan standar baru untuk digital imaging lewat stabilisasi video “HyperSmooth”. Selain itu, Hero 7 Black juga menjadi produk kamera aksi pertama yang dilengkapi fitur Live Streaming. Fitur lain yang juga dibawa Hero 7 Black diantaranya TimeWarp Video, SuperPhoto, Portrait mode dan peningkatan pada audio.

Di Hero 7 Series ini, GoPro juga menghadirkan kemampuan anti air tanpa perlu melengkapinya dengan casing khusus hingga kedalaman 10 meter.

Di Indonesia, GoPro Hero 7 Series didistribusikan oleh Erajaya dan sudah tersedia dipasaran. “GoPro Hero 7 Black, Hero 7 Silver dan Hero 7 White sudah tersedia di semua jaringan retail Urban Republic, Erafone, iBox dan Erafone.com”, ujar Djatmiko Wardoyo, Marketing and Communication Director Erajaya Group

Koko, panggilan akrab Djatmiko Wardoyo juga menambahkan soal harga masing-masing varian GoPro Hero 7. “Untuk GoPro Hero 7 Black dibanderol Rp 6.999.000, sedangkan GoPro Hero 7 Silver ditawarkan Rp 5.499.000. Dan varian paling murah yakni GoPro Hero 7 White Rp 3.999.000”, pungkasnya.