pulsa-logo

Jelang Rilis, Spesifikasi Meizu Note 8 Terkuak


Nariswari

Rabu, 24 Oktober 2018 • 14:32

Meizu,Meizu Note 8


Image: via GizmoChinaImage: via GizmoChina

Meizu M8 Note atau Meizu Note 8 dijadwalkan akan diluncurkan pada 25 Oktober di Cina. Nah, sehari menjelang kemunculan resminya di muka publik, kini beredar bocoran lengkap spesifikasi Meizu M8 Note di jagat maya, termasuk penampakan gambarnya.

Berdasarkan gambar yang termuat pada bocoran tersebut, Meizu M8 Note akan memiliki kapasitas baterai 3520 mAh. Itu adalah kapasitas baterai minimum. Kapasitas baterai umumnya adalah 3600 mAh sebagaimana terungkap dalam gambar kedua.

Meizu Note 8 akan menampilkan layar Full HD+ berukuran 6.0 inci, dual kamera belakang 12MP + 5MP dan kamera selfie beresolusi 8MP.

Kinerja smartphone ini mengandalkan prosesor Qualcomm Snapdragon 636, RAM 4GB dan ROM 64GB. Fitur lainnya adalah pemindai sidik jari yang ditempatkan di bagian di bagian belakang perangkat, menjalankan OS Android v8.1 Oreo, dukungan untuk pengisian daya super cepat, dan dukungan untuk ekspansi penyimpanan ke MicroSD.

Kabarnya, Meizu M8 Note akan  diluncurkan bersama varian yang lain yang memiliki spesifikasi yang lebih rendah yang akan disebut Meizu M8. (Naris/Ozi)

(Sumber)