pulsa-logo

Kolaborasi Gameloft-Lamborghini Suguhkan Entry Terbaru di Asphalt 9: Legends


Fauzi

Senin, 29 Oktober 2018 • 06:38

Gameloft,Lamborghini,Asphalt 9: Legends


Image: GameloftImage: Gameloft

Pengembang game papan atas, Gameloft, kembali berkolaborsi dengan Lamborghini. Dua perusahaan ini bekerja sama pada aktivasi yang membenamkan para pemain Asphalt 9: Legends, entri terbaru dalam franchise balap ponsel paling banyak diunduh di dunia, di dunia Lamborghini.

Menghubungkan virtual dan kenyataan, kemitraan ini menawarkan pemain kesempatan eksklusif untuk mengendarai mobil konsep Terzo Millennio dalam permainan, dan bagi para pemain top berkesempatan untuk mengunjungi markas Lamborghini di Italia untuk benar-benar menemukannya nyata.

Untuk waktu yang terbatas, pemain mengalami pengalaman balap mobil yang mengesankan dengan konsep yang menakjubkan, dan hanya tersedia di Asphalt 9: Legends, dengan 8,6 juta balapan mengambil setara dengan 1.175 perjalanan di seluruh dunia di belakang kemudi Terzo Millennio. Pengalaman merek eksklusif memuncak dengan perjalanan seumur hidup di Italia untuk dua pemain top dari komunitas yang mampu berada di belakang kemudi Lamborghini asli.

Mereka memiliki kesempatan untuk bertemu Kepala Desain, Mitja Borkert untuk kunjungan pribadi di Manifattura Lamborghini di mana mereka menemukan cara dalam perakitan mobil Lamborghini, dan menyelesaikan tur mereka dengan memperkenalkan Terzo Millennio yang sebenarnya.

Berkat kemitraan ini, Gameloft dapat menawarkan pengalaman 'money can’t buy' kepada para pemainnya, sementara Lamborghini mendapat manfaat dari pemain Asphalt 9: Legends, yang diunduh lebih dari 19 juta kali sejak dirilis pada bulan Juli 2018. Eksklusif proyek ini telah menghasilkan 32 juta tayangan berkat kampanye digital yang kuat dan 5 kemitraan dengan industri mobil dan lifestyle berpengaruh - Donut Media, Shmee150, IZZI, Domingo, dan Tanner Fox.

"Kemitraan ini menunjukkan ambisi kami untuk membuat Asphalt 9: Legends platform untuk hiburan premium. Kami bangga menawarkan pemain kami satu-satunya kesempatan di dunia untuk menggerakkan Terzo Millennio dan kesempatan untuk mengalami merek Lamborghini dengan cara yang eksklusif dan mendalam," Damien Marchi, VP Marketing di Gameloft

Sementara itu, Lamborghini diwakili salah satu petingginya, Boris Puddu, mengatakan bahwa perhatian cermat yang dibayarkan Gameloft pada setiap detail untuk mereproduksi Terzo Millennio di Asphalt 9: Legenda sejalan dengan filosofi yang rancang perusahaan di tempat pertama.


"Berkat kemitraan ini, kami dapat meningkatkan kesadaran merek Lamborghini di antara penonton Gameloft yang beragam dan massif," tutup Boris Puddu, Kepala Collezione Lamborghini. (Ozi)

Sumber: PR

    2018-10-18 10:47:35


    Oppo akan Jajaki Pasar Inggris