pulsa-logo

Bocoran Terbaru Ungkap Fitur Canggih di Lenovo Z5 Pro


Fauzi

Senin, 29 Oktober 2018 • 08:34

Lenovo,Lenovo Z5 Pro


Image: Lenovo via WeiboImage: Lenovo via Weibo

Lenovo Z5 Pro akan diungkap resmi pada 1 November nanti. Seiring dengan, sejumlah bocoran tentang smartphone ini terus berdatangan.

Terbaru, bocoran Lenovo Z5 Pro datang dari CEO perusahaan yang mengunggah poster berkaitan dengna smartphone yang tengah dipersiapkannya itu.

Berdasarkan bocoran tersebut, Z5 Pro nampak akan mengadopsi konsep slider dengan menggunakan enam sensor. Mekanisme slide yang akan diadopsi disebut bisa bertahan lebhi dari 300 ribu kali.

Fitur lain yang juga nampak diperlihatkan dari bocoran poster ini adalah smartphone sepertinya akan mengadopsi fitur dual-camera depan dan belakang. Kamera belakang tersusun secara vertikal dan diposisikan di bagian tengah. Sementara tidak munculnya lubang untuk sensor sidik jari mengisyaratkan bahwasanya smartphone ini akan mengadopsi pemindai sidik jari di layar.

Tidak hanya itu, Lenovo Z5 Pro juga punya bocoran lain. Masih dari poster yang diunggah, smartphone ini disebut akan diotaki oleh chipset untuk enkripsi keamanan level hardware. Fitur ini nampaknya ditujukan untuk para pebisnis dan profesional yang menginginkan smartphone dengan keamanan tingkat tinggi.

Dalam poster, terlihat chipset tersebut digambarkan dengan ka ‘Turbo’. Belum diketahui makna di balik kata tersebut, hanya mengindikasikan bahwa smarpthone ini akan menawarkan kinerja software yang telah ditingkatkan. Secara detil mungkin bisa kita ketahui ketika smartphone ini dirilis resmi.

Adapun dari spesifikasinya, smartphone digadang bakal datang mengusung layar 6.5 inci beresolusi 2280 x 1440 piksel, prosesor Snapdragon 845, RAM 6GB/8GB, storage 64GB/128GB/256GB, dan akan memiliki baterai 4000 mAh. Benarkah? (Ozi)


Sumber: 1, 2