pulsa-logo

Peringati Sumpah Pemuda, Smartfren Community Dorong Kreativitas Generasi Milenial


Fauzi

Senin, 29 Oktober 2018 • 11:36

Smartfren,operator 4G


Image: SmartfrenImage: Smartfren

Sebagai operator telekomunikasi berbasis teknologi 4G di Indonesia, Smartfren secara konsisten merealisasikan komitmennya untuk mendorong kreativitas generasi milenial di Indonesia.

Kali ini, bertepatan dengan Hari Sumpah Pemuda, Smartfren menggelar kopdar (kopi darat) generasi milenial di Surabaya yang tergabung dalam Smartfren Community Surabaya.

Acara yang bertempat di Bangi Kopi Jl. Walikota Mustajab ini dihadiri oleh wakil komunitas-komunitas pemuda di Surabaya, wakil mahasiswa berbagai kampus, dan para blogger/influencer. Dalam acara ini, Smartfren memberikan sharing tentang pemanfaatan internet dan media sosial secara cerdas dan kreatif dengan paket Smartfren #GoUnlimited.

"Internet Unlimited Smartfren yang hanya Rp 65ribu per bulan sangat pas untuk digunakan oleh generasi milenial untuk berkreasi di dunia digital yang tanpa batas", demikian penjelasan dari Dani Akhyar, Head of Community Development Smartfren Telecom.

Animo komunitas dan mahasiswa dalam acara ini cukup tinggi. Hal ini dilihat dari antusiasme dan interaksi peserta terhadap kegiatan-kegiatan Smartfren Community.

"Sharing-nya bermanfaat, dan kami menyambut baik ajakan kolaborasi dari Smartfren untuk mengembangkan kreativitas generasi milenial," kata Cahyo Kriswantoro, mahasiswa UPN Veteran dan pegiat komunitas RTIK (Relawan TIK) Surabaya. (Ozi)

Sumber: PR