pulsa-logo

Honor FlyPods Siap Dirilis 31 Oktober


Nariswari

Senin, 29 Oktober 2018 • 17:48

honor,earpod,flypods,earphone,aksesoris


GizchinaGizchina

Honor dalam waktu dekat akan meluncurkan earbud nirkabel, yakni Honor FlyPods. Sub-merek Huawei ini akan meluncurkan Honor FlyPods, pada 31 Oktober yang dirilis berbarengan dengan Honor Magic 2 dan Honor Watch.

Informasi ini diungkapkan oleh Honor di Weibo dan menunjukkan line-up terbaru earbud Honor. Dilihat dari gambar tersebut, perangkat Honor FlyPods ini akan memiliki bagian sisi bodi yang sangat mirip dengan AirPods yang diterapkan oleh Apple.

Pada teaser berupa poster yang dibagikan oleh Honor di Weibo, memuat gambar astronot yang sedang melayang di angkasa luar,  ada ada bagian Honor FlyPods yang terlihat, namun belum jelas mewakili desain secara keseluruhan. Tertulis dalam poster tersebut merek “Honor”, lalu tanggal peluncuran, dan sebagian keterangan lainnya menggunakan Bahasa Mandarin.

Adapun Honor FlyPods akan dibekali dengan fitur yang sama dengan kebanyakan kompetitor lainnya, seperti kontrol sentuh, noise isolation, dan re-chargeable case.

Bocoran sebelumnya menunjukkan bahwa Huawei berencana untuk merilis generasi kedua dari aksesoris FreeBud-nya. Dan sebelumnya diprediksi bahwa perangkat ini pada rilis berbarengan dengan smartphone Huawei Mate 20, namun itu tidak terjadi. Mungkin Huawei masih menunggu hingga tahun depan untuk meluncurkan FreeBuds 3 yang diperkenalkan berbarengan dengan Huawei P30 Series.

Honor FlyPods akan memiliki fitur spesifik yang akan dibawa bersama Honor Magic 2. Keduanya akan dirilis pada 31 Oktober. Namun sayangnya, belum diketahui lebih lanjut fitur spesifik apa yang akan diusung oleh Honor FlyPods, berapa harga banderolnya, ketersediaan dan detail spesifikasinya. (*)

Sumber: Gizchina