pulsa-logo

Jadi yang Tercepat, Ini Hasil Benchmark Honor Magic 2


PULSA

Senin, 29 Oktober 2018 • 20:54

Hnor,magic,magic 2,honor magic 2,spesifikasi honor magic 2


Courtesy: PhonearenaCourtesy: Phonearena

Menjelang debutnya pada 31 Oktober di Tiongkok, hasil benchmark Honor Magic 2 telah muncul di laman  Geekbench. Dilaporkanoleh MySmartPrice, hasilnya boleh dibilang setara dengan Huawei Mate 20 Pro, flagship terbaru keluaran Huawei.

Honor Magic 2 menjadi salah satu ponsel Android pertama yang mengusung SoC 7nm, dimana chip dengan proses produk ini juga digunakan oleh iPhone terbaru. Sementara chip 7nm besutan Qualcomm baru akan diumumkan secara resmi pada November ini.

Honor Magic 2 yang terungkap di laman Geekbench ini adalah varian dengan RAM 8GB dengan OS terbaru Android Pie dan sejatinya aka nada varian lain yakni versi Ram 6GB.

Sumber: MySmartprice via PhonearenaSumber: MySmartprice via Phonearena

Hasil benchmark Honor Magic 2 untuk single core mencapai 3,316 poin, sementara hasil dari tes multi-core 9.534. Saat ini skor Honor Magic 2 merupakan yang tercepat untuk smartphone Android. Tapi apakah skor ini akan tetap berada di atas pada pesaingnya, awal tahun kemungkinan akan muncul smartphone dengan Snapdragon terbaru yang juga menggunanan proses produksi 7nm.

Honor Magic 2 sendiri merupakan perangkat yang sangat menarik. Layar yang benar-benar full view dengan bezel yang sangat tipis. Juga menganut disain slider yang sangat tetap untuk menyembunyikan kamera depannya. (*)

Sumber: MysSmartprice via Phonearena

    2018-11-15 14:48:15


    Ini Harga Baru Nubia Red Magic