pulsa-logo

Rata-rata Orang Amerika Betah 3 Tahun Gak Ganti HP


PULSA

Selasa, 30 Oktober 2018 • 09:39

HP,smartphone,ponsel pintar,ganti HP,HP baru,iphone baru


ilustrasiilustrasi

Sistem penjualan HP yang biasanya menggunakan sistem kontrak dengan operator minimal 2 tahun, atau bahkan lebih untuk HP hugh end,  orang Amerika sekarang ini rata-rata mengganti HP baru 2,83 tahun.

Seperti dilansir Wall Street (via Phonearena), angka itu didasarkan pada data yang dikumpulkan oleh perusahaan jual-beli HP HYLA Mobile Inc..  Tahun lalu, orang – orang di sana rata-rata mempertahankan HP-nya selama 2,39 tahun.

Menariknya, pengguna Apple lebih lama mengganti perangkat dibandingkan dengan pengguna Android. Hyla Mobile mengatakan bahwa selama triwulan ketiga 2018, pengguna iPhone baru mengganti perangkat rata-rata 2,92 tahun, padahal tahun sebelumnya 2,37 tahun.  

Penjualan ponsel pintar di ASmenggunakan sistem kontrak dengan cicilan 24 bulan.Tetapi banyak orang Amerika mulai menyadari bahwa setelah lunas, mereka tiak akan segera membeli model baru.

produsen menambahkan teknologi baru, chip yang lebih cepat dan fitur yang ditingkatkan untuk handset mereka, kecuali Anda seorang fanatik smartphone, telepon bahwa Anda hanya dibayar harus terus menangani segala sesuatu yang Anda butuhkan untuk melakukan. UBS Group AG mencatat hanya  22,8% saja pelanggan pasca bayar yang meng-upgrade perangkatnya. Anga itu berarti turun karena di 2015 bisa mencapai 30%. (*)