pulsa-logo

Siap Dirilis Hari Ini, Hasil Benchmark Ponsel Dua layar Nubia X Terungkap


Nariswari

Rabu, 31 Oktober 2018 • 13:41

nubia,nunia x,ponsel dual layar,dual screen,snapdragon 845


image source: slashgearimage source: slashgear

Sub-merek ZTE, Nubia saat ini bersiap untuk meluncurkan smartphone andalan terbarunya yang dijadwalkan akan memulai debutnya padahari ini yakni 31 Oktober 2018. Smartphone yang akan dinamakan Nubia X atau NX616J mulai muncul di beberapa platform benchmarking. Jika sebelumnya muncul di benchmark Geekbench, kini muncul di laman benchmark Master Lu.

Nubia X dalam laman benchmark Master Lu menunjukkan bahwa smartphone ini berhasil mencapai skor sangat tinggi yakni  311,411, dan skor ini cukup tinggi untuk smartphone yang ditenagai oleh processor Qualcomm Snapdragon 845.

Konsep dual layar yang diterapkan di Nubia X ini sebenarnya bukan hal baru. Konsep ini sebelumnya di smartphone YotaPhone, tetapi kali ini, Nubia X menjanjikan tampilan belakang yang jauh lebih besar dibandingkan dengan YotaPhone.

GSMArenaGSMArena

Berdasarkan bocoran informasi di Geekbench sebelumnya, terungkap beberapa spesifikasi utama dari smartphone terbaru Nubia tersebut. Nubia X aka NX616J akan menjalankan OS Android v8.1 Oreo, dan akan diotaki processor Qualcomm Snapdragon 845, bersama dengan RAM 6GB. Beberapa rumor mengklaim bahwa smartphone ini akan disebut sebagai Nubia Z18s, tetapi postingan teaser berupa  poster acara peluncuran yang dibagikan oleh Nubia ke Weibo beberapa waktu lalu mengisyaratkan bahwa smartphone ini tetap akan dinamakan sebagai  “Nubia X”.

Berbeda dengan Geekbench, platform benchmark Master Lu di Cina telah  menemukan fakta lain bahwa smartphone ini nantinya juga akan tersedia dalam varian RAM 8GB. Adapun  penyimpanan memori internal Nubia X aka NX616J adalah sebesar  128GB untuk RAM 8GB, sedangkan model penyimpanan memori internal 64GB dipasangkan dengan RAM 6GB.

Nubia NX616J pada platform benchmarking Geekbench berhasil  mencetak skor single core sebesar 2,108 dan untuk multi core sebesar 7,275 poin. Dalam daftar lain, smartphone ini telah mencetak skor single core sebesar 2,318 dan 7,988 poin dalam tes multi-core.(*)


Sumber : Playfuldroid via GSMArena

 

    2018-11-15 14:48:15


    Ini Harga Baru Nubia Red Magic