pulsa-logo

Pakai Kamera Sony, Fast Charging dan Layar AMOLED, Berapa Harga Vivo X23 Star Edition?


Nariswari

Kamis, 01 November 2018 • 11:16

vivo,vivo x23,vivo x23 star edition,kamera sony,sensor sony,amoled,snapdragon 670


Courtesy: IthomeCourtesy: Ithome

Beberapa bulan yang lalu, Vivo  secara resmi telah meluncurkan smartphone andalannya Vivo X23 dengan menawarkan beberapa pilihan warna seperti Phantom Purple, Phantom Red, dan Midnight Blue. Dengan lebih banyak produsen ponsel pintar yang menawarkan pilihan warna gradien, kini Vivo juga memperkenalkan warna seperti gradien baru untuk Vivo X23 yang disebut Vivo X23 Star Edition, yang juga disebut sebagai Versi Star Mans oleh media lokal di China.

Vivo X23 Star Edition bukan hanya smartphone yang tampil dengan warna gradasi khas seperti yang telah kita lihat belakangan ini, namun smartphone ini menampilkan warna merah dengan garis-garis vertikal warna kontras yang unik. Warna yang kontras ini diciptakan dengan proses ukiran laser presisi tinggi berskala nano. Dengan efek ini, ketika cahaya menerpa bagian belakang, maka akan menciptakan ribuan unit ilusi-ilusi optik yang memberikan tampilan unik ke casing belakang ponsel.

Vivo X23 Star Edition dibekali dengan layar Super AMOLED berukuran 6,4 inci dengan bezel sangat tipis, desain layar berponi yang tipis dan aspek rasio 19,5: 9. Dibangun dengan proses COF, panel layar  di Vivo X23 Star Edition mendukung resolusi Full HD+ 2,340 x 1,080 piksel. Layar di smartphone ini memiliki desain sedikit melengkung di bagian kiri dan kanannya.

Smartphone ini dibekali dengan pemindai sidik jari generasi keempat yang ditanam di bawah layar yang menampilkan teknologi pengenalan biometrik yang telah ditingkatkan, yang diklaim dapat membuka kunci ponsel hanya dalam 0,35 detik saja.

Kinerja smartphone ini mengandalkan processor Qualcomm  Snapdragon 670, yang dipadu dengan RAM 8GB dan ROM 128GB. Di departemen fotografi, Vivo X23 Star Edition dilengkapi dengan pengaturan kamera ganda yang menampilkan sensor utama Sony IMX363 beresolusi 12MP dengan aperture f / 1.8 dan lensa wide-angle 13MP  dengan aperture f / 2.4 dan bidang pandang 125 derajat. Di sisi kamera depan, terdapat kamera beresolusi 12MP dengan bukaan f / 2.0.

Vivo X23 Star Edition dibekali juga dengan teknologi percepatan twin-turbo yang juga mencakup fitur-fitur seperti System Turbo dan Game Turbo. Vivo telah mengembangkan Game Turbo yang bekerja sama dengan Unreal Engine, Tencent Game Lab, dan Netease Game Lab di China.

Handset yang menjalankan OS Android v8.1 Oreo dan menampilkan antarmuka FunTouch OS 4.1 ini dilengkapi dengan asisten virtual AI Jovi yang dikembangkan oleh Vivo. Sedangkan untuk operasional perangkat, Vivo X23 Star Edition ditenagai oleh baterai berkapasitas daya 3,400mAh yang membawa dukungan untuk teknologi pengisian cepat 22,5W. (*)


Sumber: Gizmochina