pulsa-logo

Realme Siapkan Banyak Kejutan Selama 11.11 di Lazada


Fauzi

Kamis, 01 November 2018 • 20:12

Realme,11.11 Lazada


Image: RealmeImage: Realme

Sub-brand yang tergolong baru di Indonesia, Realme, akan berpartisipasi di gelaran Hari Belanja Online Nasional pada 11.11 melalui Lazada untuk menyediakan lebih banyak produk dengan diskon voucher belanja. Voucher diskon akan tersedia selama Lazada Wonderland dari 1 - 11 November dan voucher diskon dapat digunakan pada 11.11 untuk setiap produk Realme.

Dengan total penjualan lebih dari 80.000 unit setelah peluncurannya beberapa minggu yang lalu dengan mengadakan 5 kali flash sale, Realme telah menjadi hot item di kategori smartphone di Lazada setelah memecahkan rekor penjualan online pertama kalinya untuk Realme 2 sebagai smartphone pilihan terbaik untuk anak muda di bawah Rp2 Jutaan terjual 15.000 unit hanya dalam 10 menit, Realme 2 Pro sebagai smartphone flagship unggulan untuk anak muda terjual habis dengan angka penjualan mencapai Rp 33 Miliar dalam waktu kurang dari 3 menit, dan Realme C1 terjual 10.000 unit hanya dalam 40 detik pertama, menjadikannya sebagai raja baru smartphone entry-level di Indonesia.

Setelah penjualan pertama Realme 2 pada 16 Oktober, Realme dengan senang hati mengumumkan bahwa Realme 2 adalah produk smartphone paling memuaskan di Lazada dengan rating bintang 4,8.

Sebagai smartphone yang membidik kalangan anak muda dengan harga di bawah Rp2 Juta, Realme 2 diperkuat dengan layar besar LCD 6.2 inci yang memiliki notch dengan rasio 19: 9. Untuk urusan performa, Realme 2 dilengkapi dengan chipset Snapdragon 450 dengan pilihan RAM 3GB atau 4GB.

Realme 2 dilengkapi dengan penyimpanan internal sebesar 32GB atau 64GB yang didukung dengan slot kartu Micro-SD. Realme 2 hadir dengan tiga pilihan warna: Diamond Blue, Diamond Red dan Diamond Black. Untuk urusan memotret, Realme 2 memakai konfigurasi kamera ganda 13 MP + 2 MP. Kamera depan Realme 2 beresolusi adalah 8 MP dan smartphone ini memakai baterai 4.230 mAh yang terbesar dikelasnya.

Sementara Realme 2 Pro adalah smartphone flagship untuk anak muda yang disiapkan oleh Realme untuk bersaing di pasar Asia, termasuk Indonesia. Realme 2 Pro mengusung prosesor Qualcomm Snapdragon 660 AIE yang memiliki performa tinggi dan konsumsi daya rendah, Adreno 512 GPU dengan mesin AI bawaan untuk pengalaman AI yang mulus. Realme 2 Pro hadir dalam tiga varian memori: 4 GB RAM dengan 64 GB penyimpanan, 6 GB RAM dan 64 GB penyimpanan dan 8 GB RAM dan 128 GB penyimpanan dengan tiga warna; Ice Lake, Blue Ocean dan Black Sea. Dengan harga mulai dari Rp 2.899.000, Realme 2 Pro adalah smartphone Snapdragon 660 paling terjangkau di dunia.

Terakhir namun tidak kalah pentingnya, Realme C1 adalah salah satu produk yang disiapkan oleh Realme untuk menetapkan standar baru, mendefinisikan kembali smartphone entry level di Indonesia. Realme C1 sendiri secara resmi diluncurkan di Indonesia pada 9 Oktober bersama Realme 2 & Realme 2 Pro dengan spesifikasi yang berkualitas di segmen entry-level: Layar besar berukuran 15.8 cm (6.2 inci) dengan notch atau poni, Baterai besar dengan kapasitas 4230 mAH dan kamera utama ganda. Realme C1 juga memiliki dua pilihan warna yang terinspirasi oleh alam, Black Mirror dan Blue Navy. Meskipun hadir dengan spesifikasi mid-end, Realme C1 hadir dengan harga terjangkau dan dinobatkan sebagai raja baru smartphone entry-level di Indonesia.


Tidak hanya menyediakan kembali produk andalannya, Realme juga akan menyiapkan beberapa kejutan, salah satunya adalah voucher diskon dari Realme. Pelanggan dapat berpartisipasi di Lazada 11.11 Wonderland mulai dari 1 November hingga 10 November untuk mendapatkan voucher diskon yang dapat digunakan untuk membeli produk Realme pada penjualan 11.11. Hadiah menarik juga disiapkan oleh Realme melalui akun media sosial resminya, mulai dari smartphone, voucher belanja, dan masih banyak lagi. (Ozi)

Sumber: PR