pulsa-logo

Xiaomi Mi Notebook Generasi Terbaru Siap Rilis 6 November


Nariswari

Senin, 05 November 2018 • 09:52

Xiaomi Mi Notebook Generasi Terbaru Siap Rilis 6 November


mi notebook, sumber: Gizchinami notebook, sumber: Gizchina

Xiaomi bersiap akan mengungkap perangkat notebook generasi terbarunya pada tanggal 6 November 2018. Hal ini pertama kali diketahui dari postingan teaser resmi terbaru yang diunggah oleh Xiaomi di Weibo.

Selama ini, Xiaomi telah menawarkan Xiaomi Mi Notebook  dalam varian notebook berukuran layar 13,3 inci dan 15,6 inci dengan diotaki oleh versi prosesor i5 dan i7. Nah, dalam teaser terbaru menunjukkan bahwa Xiaomi Mi Notebook generasi terbaru yang akan diumumkan pada 6 November tersebut, akan datang dengan ukuran layar yang sama, tetapi dengan chipset Intel Core i3.

Selain dari “menggantikan” processor  Core i5 dan i7  menjadi processor Intel Core i3, masih belum jelas fitur dan spesifikasi apa lainnya yang akan diusung oleh Xiaomi Mi Notebook.  Dan belum jelas benar, fitur dan spesifikasi yang mengalami “downgrade” apa lagi yang terdapat di Xiaomi Mi Notebook generasi terbaru tersebut.

Xiaomi Mi NoteBook generasi mendatang akan hadir dengan speaker khusus infinity dan Dolby Atmos untuk menghadirkan efek suara yang ciamik. Notebook ini dilengkapi dengan slot kartu UHS-II, yang sangat membantu untuk mengedit video. Seri notebook terbaru dari Xiaomi ini juga mendukung Windows Hello dan dilengkapi dengan fitur pemindai sidik jari untuk membuka kunci notebook.

Terkait dengan harga banderol, Xiaomi Mi Notebook edisi sebelumnya dibanderol  mulai dari 4,199 hingga 4,999 Yuan. Sehingga diprediksi bahwa Xiaomi Mi Notebook generasi terbaru yang memiliki spesifikasi yang diturunkan dengan chipset Core i3 ini  akan dijual dengan harga di bawah 3,000 Yuan.(*)

Sumber: Gizchina