pulsa-logo

Xiaomi akan Gelar Acara Besar-besaran di New York, Ada Apa?


PULSA

Rabu, 07 November 2018 • 10:24

xiaomi,xiaomi masuk AS,peluncuran xiaomi di AS


ilustrasiilustrasi

Sejak perusahaan ini didirikan pada April 2010, Xiaomi telah mengalami pertumbuhan tajam dan kini menjadi salah-satu pemain terbesar di industrinya.  Perusahaan yang didirikan oleh Lei Jun itu pun sudah merambah Negara-negara di Eropa. Kini, seperti dilansir oleh Reddit (via Phonearena), Xiaomi mengumumkan akan menggelar sebuah acara di New York, Amerika Serikat.

Acara yang kabarnya akan digelar pada 8 Desember mendatang memang belum diketahui tempat dan waktunya, tapi Xiaomi diberitakan akan menggelar pesta besar-besaran. Selain itu acara tersebut juga akan meluncurkan produk terbaru dan akan dihadiri tamu-tamu penting hingga selebriti terkenal.

Xiaomi sendiri belum mengkonfirmasi apakah acara tersebut berkaitan dengan smartphone-nya, agak aneh jika ada smartphone yang akan diluncurkan di AS. Sebab Xiaomi saat ini hanya menjual beberapa produk seperti skuter listrik, power bank dan earphone.

Jika Xiaomi bakal mengumumkan smartphone di Negeri Paman Sam, maka bisa dipastikan akan menggandeng operator di sana. (*)