pulsa-logo

Realme akan Jadi yang Pertama Mencicipi Helio P70


PULSA

Kamis, 08 November 2018 • 09:22

Realme akan Jadi yang Pertama Mencicipi Helio P70


ilustrasiilustrasi

Sub-merek Oppo yakni Realme yang dikabarkan akan  menggunakan processor MediaTek Helio P70. Melansir kabar dari Gizchina kemarin (7/11) CEO Realme Madhav Sheth seperti dikutip dari media lokal Cina menyebutkan bahwa Realme memang benar akan meluncurkan smartphone generasi terbarunya yang akan diotaki processor MediaTek Helio P70.

Processor Helio P70 besutan MediaTek diproduksi dengan menggunakan proses FinFET 12nm yang terdiri dari delapan inti, empat diantaranya adalah core Cortex-A73 dengan clock speed 2,1 GHz dan empat unit Cortex-A53 dengan clock speed 2 GHz, dan didukung oleh kartu grafis GPU Mali G72.

Chipset processor MediaTek Helio P70 baru ini akan membawa kinerja yang jauh lebih baik, bersama dengan pemrosesan AI 10% hingga 30% lebih cepat dan akurat. Mendukung optimasi pada kelola berbagai tugas lainnya seperti penggunaan asisten suara, membuka kunci smartphone dan banyak lagi.

Processor MediaTek Helio P70  akan mengemas algoritma kamera yang  jauh lebih baik untuk mendapatkan foto dengan kualitas yang jauh lebih baik dalam Mode Portrait,  Scene Recognition, dan Face Optimization.

Madhav Sheth juga menambahkan bahwa ponsel Realme generasi mendatang yang akan diotaki oleh processor MediaTek Helio P70 tersebut akan didukung oleh fitur pengisian VOOC Fast Charging dari Oppo. Beliau juga menambahkan bahwa smartphone Realme tersebut akan dirilis “dalam waktu dekat”, meski tidak disebutkan tanggal pasti peluncurannya tersebut. (*)

Sumber: Gizchina