pulsa-logo

Seperti Inikah Konsep Desain OPPO R19?


Hairuddin

Kamis, 08 November 2018 • 10:24

OPPO R19, Konsep OPPO R19, In-Display Fingerprint OPPO R19, Spesifikasi OPPO R19, Under display camera OPPO R19,


OPPO R19 Concept (Foto: Weibo)OPPO R19 Concept (Foto: Weibo)

Tahun depan, tren smartphone dengan layar yang bener-bener penuh sepertinya akan meledak. Selain Samsung Galaxy S10 yang digosipkan bakal membawa konsep layar penuh yang nyaris tanpa bezel, OPPO pun ditengarai tengah menyiapkan produk serupa.

Kabar ini mencuat setelah beredar render konsep desain OPPO R19. Sebuah postingan di Weibo menampilkan sebuah produk berdesain layar penuh, yang disinyalir merupakan render OPPO R19. Di postingan tersebut terlihat sisi depan didominasi layar, dengan perkiraan rasio layar mencapai hampir 100%.

Jika menilik produk besutan OPPO, bukan mustahil vendor ini bakal menghadirkan produk seperti itu. Mengingat OPPO Find X sendiri sebenernya sudah mencoba menampilkan desain smartphone bezel-less.

OPPO R19 Under Display Camera (Foto: Weibo)OPPO R19 Under Display Camera (Foto: Weibo)

Kembali ke konsep desain R19. Di render desain tersebut juga terlihat OPPO R19 dilengkapi model kamera under display. Tidak tanggung-tanggung, di bocoran tersebut tercantum ada dua kamera depan yang tertanam di bawah layar (Under-display Camera). Resolusi kameranya sendiri pun luar biasa, yaitu 40MP. Artinya, OPPO R19 tidak menerapkan konsep desain geser layaknya Find X.

OPPO R19 Triple Camera (Foto: Weibo)OPPO R19 Triple Camera (Foto: Weibo)

Sementara di bagian belakang, OPPO R19 disokong triple camera yang mirip dengan Huawei P20 Pro. Masih di bocoran tersebut, OPPO R19 akan disokong RAM 6GB serta penyimpanan internal dengan pilihan 64GB atau 128GB.


OPPO R19 in-display fingerprint (Foto: Weibo)OPPO R19 in-display fingerprint (Foto: Weibo)

Selain itu, OPPO R19 juga akan dibekali sensor In-display Fingerprint serta mendukung network 5G. Sayangnya, di bocoran tersebut tidak diterangkan jenis prosesor yang digunakan oleh OPPO R19. (Udn)

Sumber: Sina.com.cn