pulsa-logo

Usung RAM 10 GB dan SD 845, Segini Harga Nubia Red Devil


Nariswari

Kamis, 08 November 2018 • 13:32

Nubia,ZTE,Nubia Red Devil


Image: via GizChinaImage: via GizChina

Pasca kehadiran Xiaomi Black Shark Helo dan Mi MIX 3, pasar global kembali dikejutkan dengan kehadiran smartphone yang mengemas RAM 10GB. Tidak hanya itu, smartphone ini juga memiliki spesifiasi high-end untuk kebutuhan gaming.

Adalah sub-brand ZTE, yakni Nubia yang secara resmi meluncurkan smartphone gaming terbaru, Nubia Red Devil.

Smartphone yang diluncurkan di situs web crowdfunding Cina tersebut dinamakan Nubia Red Devil. Di dalamnya, Nubia menjejali  berbagai fitur dan spesifikasi high-end yang sangat memadai untuk kebutuhan gaming. Jadi, selain memiliki RAM LPDDRX4 10GB, Nubia Red Devil juga diotaki prosesor papan atas, yakni Qualcomm Snapdragon 845 dan penyimpanan internal 256GB.

Kinerja CPU ini kemudian didukung oleh sistem pendingin udara dan cairan canggih, yang diklaim akan menurunkan temperature smartphone sekitar 13,2 derajat. Hal ini memungkinkan pengguna untuk tetap dapat menjalankan CPU dengan kecepatan penuh tanpa khawatir dengan resiko overheating (panas). Selain sistem pendingin yang luar biasa tersebut, Nubia Red Devil juga dilengkapi dengan sistem Sound DTS dan amplifier SmartPA, sehingga pengalaman nge-game akan terdengar lebih imersif, lebih dahsyat jika dibandingkan dengan perangkat mobile lainnya.

Nubia Red Devil tercipta sebagai smartphone gaming, maka tidak heran jika dilengkapi dengan fitur  ‘gaming mode’ yang dapat diaktifkan melalui tombol khusus. Ketika ditekan, Nubia Red Devil akan langsung meningkatkan kinerja CPU, menyalakan lampu RGB dan menghidupkan fitur yang disebut ‘4D Shock’.

Menyangkut soal harga, Nubia Red Devil dibanderol dengan harga 3888 Yuan atau setara Rp8,4 jutaan, dan tersedia pertama kali di pasar Cina. (Naris/Ozi)

(Sumber)


 

    2018-11-15 14:48:15


    Ini Harga Baru Nubia Red Magic