pulsa-logo

3 Smartphone Xiaomi Akan Cicipi Fitur Night Mode Camera, Apa Saja?


Nariswari

Jum'at, 09 November 2018 • 10:33

Xiaomi,Night Mode Camera,Mi MIX 3


IlustrasiIlustrasi

Upaya Xiaomi untuk menghadirkan kenyamanan dan pengalaman yang menyenangkan bagi pengguna nampaknya terus dilakukan oleh brand asal Tiongkok ini. Salah satu yang teraru adalah fitur Night Mode Camera. Fitur yang dihadirkan di Mi Mix 3 pastinya sangat diminati oleh para pecinta fotografi mobile.

CEO Xiaomi, Lei Jun berjanji bahwa fitur Night Mode Camera yang awalnya hanya dihadirkan di Mi MIX 3 akan tersedia untuk lebih banyak flagship Xiaomi lainnya. Kurang dari dua minggu setelah peluncuran flagship tersebut, tim R&D Xiaomi telah mengeluarkan fitur ini ke empat ponsel meskipun dalam versi beta tertutup.

Belum lama ini Xiaomi dikabarkan telah menghadirkan fitur ini ke salah satu fitur andalannya , yakni Mi 8 Pro. Nah, kini berdasarkan detail yang ditemukan di bocoran informasi firmware uji internalnya, menyebitkan bahwa fitur ini juga ternyata akan dihadirkan dalam file firmware uji internal 3 smartphone Xiaomi  antara lain adalah Mi 8, Mi 8 Explorer dan Mi MIX 2S.

Fitur ini dihadirkan sebagai pembaruan untuk  jajaran smartphone yang menjalankan versi beta tertutup dari  MIUI 10. Berdasarkan screenshot di laman uji firmware terungkap bahwa pembaruan ini berukuran lebih dari 300MB. Fitur ini akan tersedia untuk publik secara  bertahap, ketika Xiaomi merilis versi utuh.

Fitur Night Mode Camera memungkinkan pengguna untuk mengambil gambar yang sangat detail dan  jelas dengan  meminimalisir noise yang snagat  mungkin terjadi di malam hari atau di daerah dengan kondisi cahaya rendah.

Fitur kamera lain  yang  dari Mi MIX 3 mencakup perekaman gerak lambat 960fps dan perekaman video 4K @60fps. Namun belum ada informasi apakah fitur ini juga akan dibawa ke ponsel Xiaomi versi yang lebih lawas. Seperti halnya fitur Night Mode Camera. (Naris/Ozi)

(Sumber)