pulsa-logo

Genjot Penetrasi Pasar, LG Perluas Edukasi AC Inverter


Deni Hardian

Jum'at, 09 November 2018 • 12:30

lg,lg electronics,lg inverter,lg dual cool, watt control,ac,mesin cuci,lemari es


LG InverterLG Inverter

Pemegang tampuk puncak pasar AC inverter di Indonesia dengan raihan 63% pangsa pasar, PT. LG Electronics Indonesia, memberi pernyataan ambisi perusahaan dalam pasar AC hemat listrik ini. Tak hanya fokus pada penguatan posisi, LG menyatakan siap melakukan penetrasi demi memperluas besar pasar AC inverter kepada masyarakat lebih luas.

Mendukung ambisinya ini, LG menyatakan bakal lebih gencar melakukan edukasi ma-syarakat terkait keunggulan AC inverter sebagai teknologi yang telah terbukti kemam-puannya dalam menghemat listrik. “Kini bukan lagi soal menjadi pemimpin pasar. Langkah selanjutnya beriringan dengan pemerintah dalam mengubah gaya hidup he-mat energi melalui upaya mendorong pertumbuhan penggunaan AC inverter di Indo-nesia,” ujar Changmin Han, Air Conditioning Business Leader  LG Electronics Indonesia

“Tak sekedar soal pencapaian bisnis, namun lebih pada masyarakat menuju teknologi yang lebih baik melalui berbagai program yang lebih mengedukasi,” ujar Dimas Anugra Raditya, Head of Product Marketing RAC LG Electronics Indonesia. Lebih lanjut ia menyatakan, program edukasi AC inverter ini salahsatunya dengan menghelat “Arisan Seru LG”.

Program edukasi “Arisan Seru LG” ini dikatakannya telah berjalan mulai bulan Oktober lalu secara simultan. Jakarta menjadi kota pertama sasarannya yang bakal menyebar pada kota-kota lain. Terbaru, program Arisan Seru LG bekerjasama dengan salah satu media gaya hidup terkenal di Indonesia berjalan dengan menggaet peserta dari ling-kungan Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika di Jakarta.