pulsa-logo

NEXSTGO Hadirkan Laptop Tahan Banting, Harganya Bikin Kaget!


Hairuddin

Sabtu, 10 November 2018 • 12:19

NEXSTGO, AVITA, NEXSTGO Primus, AVITA Liber, Laptop Murah, Harga AVITA Liber, Harga NEXSTGO Primus, Spesifikasi AVITA Liber, Spesifikasi NEXSTGO Primus


Laptop Murah AVITA NEXSTGO (Foto: Istimewa)Laptop Murah AVITA NEXSTGO (Foto: Istimewa)

Setelah sebelumnya hadir di Hong Kong, Taiwan, Singapura, Malaysia dan Thailand, NEXSTGO pun siap meramaikan pasar laptop Indonesia lewat brand Amerika, AVITA dan NEXSTGO. Tampil dengan desain stylish, laptop ini hadir lewat dua seri yang menggabungkan kinerja tinggi dengan gaya terkini. Kedua seri laptop ini adalah AVITA Liber dan NEXSTGO Primus.  

“Kami sangat bersemangat meluncurkan brand AVITA dan beragam rangkaian menarik AVITA Liber di Indonesia. Pasar Indonesia dikenal sebagai salah satu yang paling siap dan terbuka dalam merangkul brand gaya hidup dan teknologi terbaru, oleh karena itu, kami ingin memperkenalkan produk-produk stylish dan berkinerja tinggi milik kami kepada konsumen Indonesia. Filosofi kami adalah untuk mengajak pelanggan kami mengekspresikan diri mereka melalui teknologi, dan itulah yang menjadi tujuan kami melalui rangkaian LIBER dengan berbagai pilihan warnanya,” ujar Alex Chung, Chief Executive Office NEXSTGO Company Ltd. dalam acara Press Launch NEXSTGO & AVITA.

AVITA Liber merupakan laptop lifestyle yang dilengkapi dengan teknologi canggih serta tampilan yang stylish untuk pengguna yang memiliki karakter yang unik. Seri laptop ini dirancang untuk memberikan pengalaman pengguna yang luar biasa, dengan postur ramping dan fitur yang dipersonalisasi. Dengan titik tertipis hanya 5mm dengan berat mulai dari 1,37kg, aluminium chassis AVITA Liber dibuat dengan presisi tinggi dan dilengkapi dengan masa pakai baterai yang berlangsung hingga 10 jam untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari Anda.

AVITA Liber juga dilengkapi dengan port USB-C multi-fungsi yang mendukung pengisian daya cepat, transfer data dan konektivitas antar layar. Dua port USB 3.0 juga tersedia untuk menghubungkan berbagai perangkat dan aksesori untuk mendukung fleksibilitas. Selain warna-warna metalik tradisional, AVITA juga menawarkan 14 pilihan warna yang lebih berani seperti Urban Red, Princess Pink dan banyak lagi.

Sementara NEXSTGO Primus selain mewakili laptop komersial pertama perusahaan, tetapi juga mewujudkan desain produk dan spesifikasi industri terdepan. Dirancang dari campuran magnesium yang ringan namun tahan lama, PrimusS telah lolos 72 tes perangkat keras, termasuk 12 tes militer Amerika Serikat yang menilai kinerja mesin pada cuaca ekstrim hingga dampak eksternal yang cukup keras. Dengan spesifikasi ini, Primus digadang-gadang tahan banting.

Primus tersedia dalam pilihan ukuran 14" (NX101) dan 15.6" (NX201). Laptop ini memiliki desain tipis dan ringan namun memiliki kinerja yang kuat, termasuk sistem audio Dolby Audio Premium yang dilengkapi dengan kamera Full HD IR, speaker pengaktif teratas dan Smart Amplifier untuk pengalaman video conference yang tak tertandingi. Primus juga disokong teknologi opsional Intel Optane serta mendukung Windows Hello. Untuk keamanan, laptop ini dibekali sensor sidik jari.

Untuk ketersediaan, AVITA Liber akan tersedia di jaringan penjualan elektronik tanah air dan e-commerce JD.id mulai November. Sementara NEXSTGO Primus akan bisa dibeli mulai Desember. Soal harga, MSRP dimulai dari harga IDR 4,399,000 untuk model laptop dengan prosesor Intel Celeron dengan layar 13.3" FHD IPS, 4GB RAM dan 128GB SSD. Sebagai bonus pengenalan, setiap pembelian laptop akan mendapatkan tas ransel gratis dan upgrade prosesor gratis (prosesor Celeron menjadi prosesor Pentium). Seluruh model laptop hadir dengan 18+6 bulan jaminan carry-in.