pulsa-logo

Samsung Disebut Sedang Garap Galaxy M, akan Gantikan Seri J dan C?


Nariswari

Senin, 12 November 2018 • 07:56

samsung,galaxy,galaxy J,galaxy C,galaxy M,samsung galaxy M


Samsung Galaxy J dan C series digosipkan akan digantikan dengan Galaxy seri MSamsung Galaxy J dan C series digosipkan akan digantikan dengan Galaxy seri M

Sebuah kabar terbaru yang berasal dari Sammobile menyebutkan bahwa Samsung saat ini sedang mempersiapkan peluncuran smartphone generasi terbarunya yang masuk dalam seri  “Samsung Galaxy M".

Lebih jauh lagi, Menurut Sammobile bahwa setelah hadirnya Samsung Galaxy M, akan secara perlahan akan “menggantikan” beberapa ponsel yang berada dalam segmen kelas menengah seperti Samsung Galaxy C, J, dan ON.

Selain itu, nantinya Samsung Galaxy M akan memiliki 2 varian. Ada dua nomor model dari smartphone seri Galaxy M yang terungkap secara online, yang memiliki name code “SM-M205F” untuk Galaxy M20 dan “SM-M305F” untuk Galaxy M30.

Samsung SM-M205F kemungkinan akan datang dalam pilihan penyimpanan memori 32GB dan 64GB, sedangkan Samsung SM-M305F kemungkinan akan memiliki opsi penyimpanan memori antara lain 64GB dan 128GB. Kedua  model Samsung Galaxy M tersebut sama-sama akan membawa dukungan slot SIM ganda,  seperti yang biasanya ada pada smartphone ekonomis lainnya.

Namun sayangnya, belum ada informasi lebih lanjut terkait spesifikasi dari Samsung Galaxy M, kapan akan dirilis, dan ekspektasi harganya. (*)