pulsa-logo

Segera Melenggang, Intip Bocoran Spek dan Skor Benchmark Vivo Y95


Fauzi

Senin, 12 November 2018 • 08:00

Vivo,Vivo Y95


Image: MySmartPriceImage: MySmartPrice

Calon smartphone mid-range Vivo terbaru diketahui telah muncul di laman Geekbench. Smartphone yang konon bakal segera diluncurkan di India itu memiliki nama Vivo Y95. Seiring kemunculannya di Geekbench, sejumlah spesifikasi dari smartphone ini pun sudah mulai terkuak.

Disebutkan Vivo Y95 muncul dengan sandi ‘vivo vivo 1807’ di situs benchmark tersebut. Smartphone ini tertulis menjalankan Android 8.1 Oreo dan memiliki RAM 4GB. Untuk chipset yang digunakan tidak disebutkan, hanya tertulis smartphone diotaki prosesor octa-core dengan kecepatan 1.96GHz.

Adapun berdasarkan spekulasi, smartphone nampaknya bakal diotaki Snapdragon 439 seperti yang digunakan pada vivo Y93 yang baru diumumkan perusahaan minggu lalu di Tiongkok.

Image: Geekbench via GizmoChinaImage: Geekbench via GizmoChina

Selain muncul di Geekbench, gambar box retail dari smartphoen juga telah diunggah di dunia maya. Dari sini informasi lain smartphone pun ikut terungkap. Dari penampakannya, smartphone terlihat mengadopsi layar dengan notch ‘tetesan air’. Selain itu, smartphone juga akan datang dengan mengusung kamera selfie veresolusi 20 MP AI, memiliki layar 6.22 inci Halo FullView Display, dan didaya baterai 4030 mAh.

Informasi lain seperti RAM 4GB dan memori internal 64GB juga tercakup di dalamnya. Sebagaimana bocoran yang terpampang di Geekbench, di kotak kemasannya Vivo Y95 juga tertulis memiliki nomor model Vivo 1807. Lebih lengkap soal Vivo Y95, kita tunggu saja sampai smartphone ini diungkap resmi. (Ozi)

Sumber: 1, 2, 3